Melihat Langsung Kapal Pesiar Mewah yang Dipakai J.Lo dan Ben Affleck untuk Liburan Romantis

jennifer lopez dan ben affleck clbk kapal pesiar.jpg
Foto: Backgrid

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah liburan romantis di atas kapal pesiar. Dari beberapa foto dan video yang beredar, keduanya tampak begitu mesra. Dunia serasa milik berdua.

Pasangan yang terkenal dengan sebutan Bennifer itu seakan tak bisa lepas dari satu sama lain. Mereka terus berpelukan dan berciuman.

Bukan hanya romantis, liburan tersebut juga begitu mewah. Betapa tidak Bennifer menyewa kapal pesiar mewah seharga USD 130 juta. Kapal tersebut memiliki fasilitas lengkap. Seperti apa? Yuk intip!

1. Bernama Valerie

kapal pesiar jennifer lopez
Valerie, kapal pesiar yang disewa Ben Affleck untuk merayakan ulang tahun Jennifer Lopez. Foto: Eliot Press/MEGA

J.Lo dan Ben terbang dari Amerika menuju French Riviera menggunakan jet pribadi Bombardier Global 7500. Biaya penerbangan tersebut diperkirakan mencapai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

| Baca juga: Diam-diam Mantan Jennifer Lopez Kirim ’Kado’ Cinta. Belum Move On?

Setelah itu keduanya segera menuju kapal pesiar untuk menikmati liburan di St. Tropez, Prancis. Kapal yang diberi nama Valerie itu disewa Ben dari perusahaan charter kapal, Dynamiq Brokerage. Kabarnya kapal tersebut adalah milik miliuner Ukrania, Rinat Akhmetov.

2. Fasilitas Lengkap

kapal pesiar jennifer lopez 1
Ruang makan Valerie. Foto: Dynamic Yachts

Diluncurkan pada tahun 2011, kapal ini memiliki enam dek dan dilengkapi dengan elevator. Valerie juga memiliki kolam renang super luas dan jacuzzi.

| Baca juga: Mesra Banget! Intip Foto Liburan Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Kapal Pesiar

Dilansir dari Daily Mail, kapal tersebut memiliki tujuh kamar tidur, ruang makan, gym, hingga bioskop mini. Bagian dek depan berukuran cukup luas sehingga bisa dijadikan tempat pendaratan helikopter.

3. Kamar Tidur Menghadap ke Lautan

kamar tidur mewah
Kamar tidur kapal pesiar Valerie. Foto: Dynamic Yachts

Salah satu kamar tidurnya menyajikan pemandangan langsung ke laut. Ada dek pribadi dan jacuzzi di dekat kamar tersebut. Kamar itu juga terhubung dengan tangga pribadi.

4. Ruangan untuk Nongkrong

kapal pesiar jennifer lopez dan ben affleck.jpg
Foto: Backgrid

Kapal ini memiliki lima ruang super luas untuk nongkrong. Dilengkapi dengan sofa dan bantal-bantal yang nyaman. Kapal yang bisa mengangkut total 19 orang ini juga dilengkapi dengan shower luar ruangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here