Putranya Diselingkuhi, Lidya Kandou: Tumben Anak-Anak Tertutup!

Lydia kandou

Aktris senior Lydia Kandou akhirnya menanggapi isu perselingkuhan yang melibatkan rumah tangga putranya, Kenang Mirdad dan istrinya, Tyna Kanna. Ia mengatakan bahwa dirinya cukup terkejut mendengar isu tersebut.

Sebab biasanya, Lydia Kandou dan anak-anya saling terbuka dalam banyak hal. “Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna,” ujarnya..

Terkait isu selingkuh yang kini tengah hangat diperbincangkan, Lydia meyakini jika menantunya adalah pribadi yang baik. “Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya,” ungkap mantan istri Jamal Mirdad itu.

Kendati diterpa isu demikian, namun Lydia menegaskan jika sang putra akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya. Ungkapan Kenang itu diucapkan langsung di depan Lidya. Ketika dirinya bertanya apakah pria tersebut akan menceraikan istrinya, Kenang menegaskan bahwa ia akan berusaha yang terbaik.

Lydia kandou
Lydia bersama Kenang dan istrinya, Tynna Kanna (kiri)

“Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna?” tanyanya kepada Kenang. “Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma.”

Menurut Lydia , Kenang adalah sosok pria yang sangat mencintai keluarga. Terkait rumor ini pun Lydia mengaku masih sulit percaya. Ia merasa semua ini seperti mimpi saja.

|Baca Juga: Naysilla Mirdad Dikabarkan akan Menikah, Lydia Kandou Buka Suara

“Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih,” jelasnya lagi.

Lebih jauh, ia juga berbicara mengenai dua putrinya, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad. Menurutnya, hubungan Tyna dan kedua putrinya masih baik hingga sekarang. “Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad sempat bikin heboh di media sosial karena mendadak unfollow saudara iparnya. Namun hingga kini dua seleb cantik itu tak pernah memberikan klarifikasi perihal apa yang terjadi pada rumah tangga Kenang Mirdad. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here