Aurel Hermansyah Disebut Pura-pura Hamil Demi Sensasi. Begini Faktanya!

aurel-hermansyah-hamil-lagi-tidak-1
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Setelah beberapa bulan mencoba menutupi, akhirnya Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilannya. Di tengah kabar bahagia tersebut, masih saja ada warganet yang nyinyir. Bukannya ikut berbahagia, salah satu netizen malah menuduh kalau Aurel Hermansyah tidak hamil.

Ia mengatakan kalau pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu hanya ingin mencuri perhatian dengan kabar bahagia itu. Warganet itu menuliskan komentarnya di video terbaru Atta dan Aurel yang bertajuk ALHAMDULILLAH. AUREL HAMIL LAGI. ATTA Jadi Papa.

“Padahal mah gak hamil, alesan aja biar bikin heboh wkwkwk norak,” tulis seorang netizen seperti dilansir dari Instagram story Aurel

Mengetahui hal tersebut, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu pun merasa sedih. Ia tidak menyangka ada orang yang ingin merusak kebahagiaannya dengan menuliskan komentar jahat itu. 

Jahat bgt yaa masih ada org yg berfikir kaya gini,” tulis pelantun Kepastian itu. 

aurel hermansyah hamil lagi tidak
Aurel Hermansyah dituduk tidak hamil. Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Baca juga: Azriel Hermansyah Ternyata Meragukan Kedekatan Aurel dan Krisdayanti: Tahu Sendiri lah Kenapa!

Ini adalah kali kedua Aurel hamil. Sebelumnya perempuan 23 tahun itu mengalami keguguran pada pertengahan Mei lalu. 

Sabtu (21/8), Atta mengumumkan kabar bahagia kalau Aurel hamil lagi. Keduanya membagikan foto hasil USG calon buah hatinya. Mereka juga mengunggah video kala dokter mengumumkan Aurel hamil. 

Mereka sengaja menyembunyikan kabar bahagia ini selama tiga bulan. Sebab Aurel masih trauma dengan keguguran yang dialaminya. 

Baca juga: Aurel Hermansyah Makin Lengket dengan Krisdayanti, Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi

Pada kehamilan Aurel kali ini, suaminya juga sangat protektif. Ia tak ingin kejadian buruk beberapa bulan lalu terulang. YouTuber yang terkenal dengan tagline asiap itu pun tak mengizinkan istrinya untuk keluar rumah. 

“Memang tiga bulan terakhir ini dia juga nggak aku izinin ke mana-mana jadi lebih di rumah aja. Kalau kerja pun kebanyakan green screen di rumah ya, bisa dihitung lah sebulan mungkin dia keluar cuma sekali dua kali yang lain istirahat. Karena belajar dari sebelumnya,” ucap Atta Halilintar.

“Ya mungkin lebih hati-hati, asupan makanan lebih dijaga juga. Lebih sering check up ke dokter, cuma ya nggak sering-sering banget, setiap tiga minggu kontrol, tiap berapa week kontrol, sering sih,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here