Mantan Kekasih Zayn Malik Melahirkan. Ini Potret Bayinya yang Menggemaskan

Foto: Dok. Instagram Perrie Edwards
Foto: Dok. Instagram Perrie Edwards

Kabar bahagia datang dari salah satu anggota girl group Little Mix, Perrie Edwards. Mantan kekasih Zayn Malik itu resmi menjadi seorang ibu. Perrie Edwards melahirkan buah cintanya dengan pesepakbola Alex Oxlade-Chamberlain pada Sabtu (21/8) lalu. 

Pelantun Secret Love Song itu membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram pribadinya, Minggu (22/8). Perrie mengunggah foto sang bayi yang tampak menutupi wajahnya dengan tangan mungilnya. 

“Selamat datang ke dunia bayiku 21/08/21 ♥️,” tulis Perrie mengiringi foto yang diunggahnya. 

anak-perrie-edwards-mantan-kekasih-zayn-malik-melahirkan
Perrie Edwards melahirkan anak pertamanya dengan Alex. Foto: Dok. Instagram Perrie Edwards

|Baca juga: Gara-Gara Rizky Febian dan Zayn Malik, Panggilan Mamang Trending!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur menitipkan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Perrie dan Alex itu. 

“Aku sangat bangga padamu dan aku sangat mencintaimu. Kau seperti bidadari ❤️❤️😍😍,” tulis penyanyi Leigh Anne Pinnock. Selamat! 😍, ” sahut Winnie Harlow. “Ya Tuhan selamat!!! Sangat cantik, dan aku mengirim cinta untukmu ❤️❤️❤️❤️!” Pixie Lott menambahkan. 

Sayang, baik Perrie mau pun Alex tidak mengungkap jenis kelamin anak pertama mereka. Keduanya juga tidak membagikan potret wajah sang bayi. 

perrie edwards melahirkan dan alex chamberlain
Perrie Edwards dan Alex. Foto: Dok. Instagram Perrie Edwards

Sementara itu, Perrie dan Alex pertama kali dikabarkan berkencan pada November 2016 lalu. Namun dilansir dari The Sun, keduanya baru go public pada Januari 2017. 

Keduanya akhirnya mengumumkan hubungan mereka di Instagram satu bulan kemudian. Kala itu Perrie mengunggah fotonya saat mencium Alex di depan menara Eiffel, Paris, Prancis. 

Baca juga: Sang Cucu Lahir, Ini Tradisi Palestina yang Dilakukan Ayah Gigi Hadid

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Alex, perempuan 28 tahun itu berpacaran dengan Zayn Malik. Keduanya pacaran selama empat tahun.

Saat itu mereka jadi salah satu pasangan muda yang selalu bikin baper. Pasalnya Zayn dan Perrie selalu mesra di setiap kesempatan.

Tapi sayang hubungan mereka kandas di tahun 2015. Pemain film How To Be Anne-Marie itu mengungkap kalau Zayn memutuskannya lewat pesan teks. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here