Aurel Hermansyah Makin Lengket dengan Krisdayanti, Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi

hubungan-krisdayanti-dan-aurel-hermansyah
Aurel Hermansyah semakin dekat dengan Krisdayanti. Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Perlahan tapi pasti hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah mulai membaik. Jika sebelumnya ibu dan anak itu begitu jarang terlihat bersama, kini berbeda. Foto-foto kebersamaan mereka mulai menghiasi laman Instagram KD dan Aurel. 

Krisdayanti mengungkap kalau kini Aurel kembali bersikap manja kepada dirinya. Perubahan sikap itu mulai dirasakan oleh KD pasca Aurel menikah dengan Atta Halilintar. 

“Sekarang dia (Aurel, red) kembali seperti waktu dia masih kecil. Tergantung sama Mimi (KD, red) banget, yang mau apa-apa ‘Mimi.. Mimi.. Mimi tolong ini itu’. Lucu ya,” cerita KD saat jadi bintang tamu di vlog Atta Halilintar.

Tentu istri Raul Lemos itu merasa bahagia dengan perubahan sikap putrinya itu. Pasalnya ia sempat merasa kehilangan momen-momen berharga bersama putrinya setelah bercerai dari Anang Hermansyah. 

“Namanya juga anak sendiri pasti orangtua seneng kalau direcoki. Di tengah rapat, Amora juga begitu, sama kayak Aurel. WA terus sampai keinginannya dituruti. Mereka sama, kalau ada mau ya harus dituruti,” imbuh KD. 

krisdayanti aurel hermansyah hubungan membaik
Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah mulai membaik. Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Baca juga: Dear Azriel Hermansyah, Ada Kado Ultah dari Raul Lemos Nih

Kebahagiaan KD itu nyatanya bukan hanya pencitraan belaka. Psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Poppy Amalya mengatakan kalau kini, hubungan KD dan Aurel memang semakin dekat. Kebahagiaan yang ditunjukkan KD pun nyata. 

“Saya melihat ekspresi mbak KD itu bahagia senyumnya open, tertawa sangat lepas. Sekarang (Aurel, red) makin akrab dengan Mimi (KD, red),” kata Poppy. 

Pendiri Yayasan Amanah Kamome itu juga mengungkap kalau KD begitu gembira saat Aurel kembali bersikap manja padanya. Sebagai seorang ibu, KD merasa dibutuhkan. 

“Kenapa seorang ibu tertawa saat direcokin anaknya? Seorang ibu kalau direcokin anaknya akan sangat bahagia karena merasa dibutuhkan,” imbuh Poppy. 

“Itu adalah momen terindah dalam hidup mbak KD,” lanjutnya. 

Baca juga: Krisdayanti Mati-Matian ‘Permak’ Tubuhnya, Raul Lemos Malah Respon Tak Terduga

Di sisi lain, Poppy juga mengungkap KD menyesal karena tidak bisa mendampingi Aurel di masa remajanya. “Ada penyesalan juga, saat suara KD terdengar semakin menurun dan hilang adalah penggambaran dari penyesalan. Saat dia ditanya, ‘Menyesal nggak sih?’ Di situ bisa dilihat Mimi KD main-maninin stand mic dan matanya melihat ke bawah, itu menandakan adanya pengalaman emosional. Ada sesuatu di masa lalu yang tidak sempat diisi, Mimi menyesal banget,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here