6 Meme Song Kang dan Han So Hee Ini Bikin Susah Move On dari Nevertheless

Nevertheless

Drama Korea Nevertheless yang tayang perdana pada Juni lalu akhirnya tamat pada 21 Agustus 2021. Diperankan oleh Song Kang sebagai Park Jae Eon dan Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, drama ini mengisahkan perjalanan asmara di sebuah Universitas Seni Rupa di Korea Selatan.

Na bi merupakan mahasiswi yang skeptis tentang cinta karena punya pengalaman pahit di masa lalu. Namun semuanya berubah setelah ia bertemu dengan Jae Eon di sebuah bar.

Namun sayang, laki-laki yang baru ditemuinya itu ternyata dikenal suka menggoda perempuan. Masalahnya Na Bi sudah terlanjur jatuh cinta.

|Baca Juga: Han So Hee Dilarang Jatuh Cinta Gara-Gara Pria Ini

Hampir di setiap episode, Nevertheless menampilkan berbagai adegan romantis yang diperankan Song Kang dan Han So Hee. Menariknya beberapa adegan itu diabadikan oleh netizen menjadi meme yang lucu sekaligus bikin kangen untuk nonton lagi. Berikut ini beberapa meme dari yang tersebar di media sosial itu.

1. Jae Eon mirip Buaya

Laki-laki yang sering menggoda perempuan seperti Jae Eon biasanya sering disebut buaya. Lihat deh, posenya sudah mirip sekali ya?

Nevertheless
Foto. dok

2. Mau lihat kupu-kupu di rumahku?

Pasti penonton Nevertheless sudah nggak asing dengan kalimat rayuan mautnya Jae Eon. Na Bi aja langsung dibikin kesengsem tuh!

Nevertheless

3. Laki-laki spesies kupu-kupu Ternyata lebih bahaya dari buaya

Selain rayuan kupu-kupu, netizen pasti setuju jika perilaku Jae Eon memang seperti kupu-kupu yang suka ‘terbang’ dan ‘hinggap’ di ‘bunga-bunga’ yang dilihatnya.

“Hey girls ada yang baru nih. Selain laki-laki spesies buaya, harus hati-hati juga sama laki-laki spesies baru kupu-kupu. Cirinya manis, lucu, bikin nyaman tetapi tukang nemplok sana sini contohnya Park Jae Eon alias Song Kang,” tulis salah seorang netizen di Twitter.

Nevertheless

4. Tato kupu-kupu atau logo Slank?

Kok kupu-kupunya mirip logo Slank ya, Ma? Jadi Na Bi mau lihat kupu-kupu atau nonton Slank nih. .

Nevertheless

5. Kalau ada kupu-kupu lari ya, Na Bi!

Sang Tae dari drama It’s Okay Not To Be Okay tiba-tiba nyasar ke drama Nevertheless. Kok bisa sih?

Bagi yang pernah nonton dramanya pasti ingat dengan karakter Sang Tae yang takut kupu-kupu karena trauma di masa kecilnya.

Nevertheless

6. Emangnya Jae Eon abis makan kelabang?

Adegan ini seharusnya romantis. Tapi akibat kreatifitas jail netizen, romantisme itu juga justru jadi aneh tapi lucu.

Nevertheless

Di antara meme-meme itu, mana yang yang menuruk kalian paling menarik? *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here