Naysilla Mirdad Dikabarkan akan Menikah, Lydia Kandou Buka Suara

naysilla-mirdad-lydia-kandou
Foto: Dok. Instagram Naysilla Mirdad

Rencana pernikahan artis Naysilla Mirdad kini santer dibicarakan. Rencana itu diungkap oleh ayah Naysilla, Jamal Mirdad, dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (11/5) lalu. Menurut Jamal, pesinetron yang akrab disapa Nay itu, berencana menikah tahun ini. Namun, karena pandemi Covid-19, rencana tersebut terhambat dan belum menemukan kepastian.

Kabar lain yang mengagetkan, Nay disebut akan berpindah agama mengikut keyakinan kekasihnya yang seorang muslim. Beredarnya kabar itu sampai juga ke telinga ibunda Nay, Lydia Kandou. Namun, Lydia enggan mengomentari hal itu. Dia hanya membenarkan kalau Nay sudah lama menjalin kasih dengan Roestiandi Tsamanov.

|Baca juga: Jamal Mirdad Ungkap Kemungkinan Naysilla Mirdad Jadi Mualaf

“(Naysila dan kekasihnya) Beda (keyakinan) ya. Udah lama (kenal), sama tante juga sudah baik. Sudah berapa ya, sekitar 4 sampai 5 tahun,” ujar Lydia seperti dikutip dari KapanLagi.com, Rabu (13/5). “Enggak ngerti (pindah agama), deh. Tanya langsung (ke Naysila) saja, ya,” lanjutnya.

Lydia mengaku, Naysilla belum membicarakan soal rencana pernikahannya lebih lanjut dengannya. Perempuan 57 tahun itu juga mengatakan jika Naysilla dan kekasihnya belum mengadakan lamaran.

“Omongan sih, belum ada. Tapi, mungkin ke Om Jamal sudah. Belum ada (lamaran) kan, kalau udah minta kan serius ya. Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja,” aku Lydia.

|Baca juga: 10 Momen Manis Naysilla Mirdad dan Pacar yang Jarang Terekspos

Meski begitu Lydia tetap setuju dengan keputusan anak-anaknya. Ia pun mendukung dan mendoakan agar rencana bahagia tersebut diberikan kemudahan.

“Tante nggak tahu (persiapan nikah). Cuma mungkin kalau mereka udah nentuin tanggal mungkin ketunda lah, karena kan nggak bisa ngurus apa-apa juga (karena pandemi),” ungkapnya.

“Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui. Tinggal doakan yang terbaik,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here