Prilly Latuconsina Mendadak Ungkap soal Cowok Mesum. Sindir Mantan Suami Rachel Venya?

Sindiran Prilly untuk Okin
Foto. Instagram/prillylatuconsina

Aktris Prilly Latuconsina mendadak meluapkan kekesalannya. Prilly mengunggah sindiran tentang pria yang suka berbuat mesum dan melecehkan wanita. Meski tak menuliskan nama, namun bintang web series I Love You, Silly itu menyebutkan bahwa pria yang dimaksud adalah seorang public figure.

“Kenapa banyak banget cowo mesum, dan bangga ngeliatin itu di social media dia yang followersnya banyak. Maaf nih bang… lo pikir lo keren? Gak dude,” tulis Prilly di Instagram Story pada Minggu (1/8) lalu.

Tidak hanya kesal, Prilly juga mengaku jijik dengan tingkah pria itu. Karena itu, inilah saatnya ia bicara. “Lo bikin jijik jujur aja. Maaf ya sekali-sekali speak up,” tulis Prilly lagi. “Saya sendiri paling gak suka ada cowo yang secara tidak langsung merendahkan perempuan,” tandas mantan kekasih Maxime Bouttier.

Sindiran Prilly untuk Okin
Unggahan Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya (Foto. Instagram/prillylatuconsina)

|Baca Juga : Prilly Latuconsina Blak-blakan Soal Seks Pra Nikah

Sindiran Prilly latuconsina itu langsung mendapat banyak respon dari para netizen. Dalam akun gosip yang me-repost story tersebut, netizen ramai-ramai mengaitkan unggahan itu sebagai sindiran kepada Niko Al Hakim alian Ikon.

”Si O (Okin) nih pasti yang dimaksud,” tulis seorang netizen seperti yang dikutip dari kolom komentar akun gosip, Senin (2/8). ”Kalau Prilly aja sampai gedeg kayak gini, berarti dunia sedang tidak baik-baik saja,” tulis yang lain.

Sindiran Prilly untuk Okin
Niko Al Hakim alias Okin (Foto. Net)

Beberapa netizen lain juga mengomentari performa Okin. Mereka heran mengapa banyak wanita yang kepincut mantan suami Rachel Venya tersebut. ”Masih bingung letak kegantengan si Okin,” katanya.

|Baca Juga : Tingkah Prilly Latuconsina Ini Bikin Penggemar Khawatir, Kenapa?

Nama Niko Al Hakim atau Okin memang sempat bikin heboh. Selain video mesranya dengan Zara Adhisty yang viral, live Instagramnya dengan seorang netizen juga dicap tak senonoh. Saat live, ayah dua anak itu menyuruh penggemar wanitanya mengucapkan kalimat jorok seolah ingin mengajak berhubungan intim.

Inilah yang membuat para netizen geram. Mereka menganggap tindakan Okin adalah pelecehan. Untuk itu pula, mereka menganggap segera ada petisi agar musisi tersebut di-blacklist di dunia hiburan Indonesia.

”Yuk bikin petisi yuk. Tolak influencer yang tidak bermanfaat dan tidak teredukasi ini. Biar pergi jauh-jauh dari negeri ini,” tulis seorang netizen. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here