Ayu Ting Ting Terancam Di-Blacklist. Skandal Apa Lagi?

ayu ting ting petisi blacklist boikot
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting tak pernah jauh dari kontroversi. Baru-baru ini muncul petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari berbagai acara televisi. Warganet tak ingin wajah pelantun Sambalado itu nongol di televisi mereka. 

Petisi itu dibuat oleh seorang warganet bernama Putri Maharani di situs change.org. Tak tanggung-tanggung, hingga Senin (2/8) pagi, sudah ada lebih dari 10 ribu warganet menandatangani petisi berjudul ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian‘ itu. 

petisi-boikot-blacklist-ayu-ting-ting-dari-acara-televisi
Petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari acara pertelevisian. Foto: Change.org

Baca juga: Gandeng Polisi, Ibu Ayu Ting Ting Labrak Si Tukang Bully

Putri Maharani membuat petisi tersebut sejak bulan Juni lalu. Ia merasa muak dengan sikap Ayu saat mengisi sebuah program acara di televisi. Ia menilai ibu satu anak itu tidak memiliki etika yang baik.

Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri. 

Rasa kesal tak hanya dirasakan oleh Putri. Sejumlah warganet yang ikut menandatangani petisi tersebut juga merasa geram dengan sikap Ayu. Mereka menyoroti bahwa pedangdut 29 tahun itu kerap memukul lawan mainnya. Ia juga dilabeli sebagai artis yang memiliki banyak skandal. 

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang.. Menendang dg kaki, bicara dan tertawa dg suara keras dan nyablak.. Cara duduk yg tidak sopan,” tulis seorang warganet. “Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” sahut warganet lain. 

Sayang, hingga kini pihak Ayu Ting Ting belum memberikan tanggapan terkait petisi tersebut. 

ayu ting ting tiktok dance cover kpop
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Baca juga: 7 Aksi Ayu Ting Ting Saat Cover Dance K-Pop. Mirip Idol Korea Nggak Nih?

Sementara itu, sebelumnya Ayu juga jadi perbincangan usai kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum melabrak keluarga pembully Bilqis Khumairah. Mereka rela bertolak dari Depok, Jawa Barat menuju lokasi kediaman si haters, Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tapi sayang, sesampainya di lokasi, Umi Kalsum dan Rozak tidak bisa menemui Kartika. Saat ini, Kartika tengah bekerja sebagai TKW di Singapura. Dalam beberapa foto yang dibagikan, tampak orangtua Kartika yang terlihat bingung dengan kedatangan Umi, Rozak dan beberapa polisi. 

Setelah keluarganya dilabar Umi dan Rozak, akhirnya Kartika pun meminta maaf. Namun pihak Ayu Ting Ting bersikeras untuk memproses permasalahan ini ke jalur hukum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here