Gandeng Polisi, Ibu Ayu Ting Ting Labrak Si Tukang Bully

ibu ayu ting ting labrak
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Hati orangtua mana yang tidak hancur ketika anak cucunya jadi bahan bully-an. Itulah yang dirasakan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum kala sang cucu, Bilqis Khumairah dihujat oleh seorang warganet bernama Kartika Damayanti. Tak tanggung tanggung ibu Ayu Ting Ting langsung labrak keluarga si haters.

Umi Kalsum didampingi suaminya, Abdul Rozak rela bertolak dari Depok, Jawa Barat menuju lokasi kediaman Kartika di Bojonegoro, Jawa Timur untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Didampingi pihak kepolisian, Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika di desa Tondomulo, Kedungadem, Bojonegoro.

Tapi sayang, sesampainya di lokasi, Umi Kalsum dan Rozak tidak bisa menemui Kartika. Dalam beberapa foto yang dibagikan, tampak orangtua Kartika yang terlihat bingung dengan kedatangan Umi, Rozak dan beberapa polisi. 

“Inilah rumah haters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya haters, yang bertempat tinggal di Tondomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama kartika damayanti, bertemu dengan orang tuanya,” tulis Umi di Instagram. 

ibu ayu ting ting umi kalsum labrak keluarga haters
Umi Kalsum (baju hijau) dan Rozak (kaos hitam) bertemu dengan orangtua Kartika (baju krem). Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: 7 Aksi Ayu Ting Ting Saat Cover Dance K-Pop. Mirip Idol Korea Nggak Nih?

Ternyata Kartika kini sedang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura. Meski begitu, Umi tetap membuat laporan kepada pihak kepolisian atas tindakan Kartika yang menyakiti keluarganya. 

Dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” imbuhnya. 

kartika damayanti haters ayu ting ting
Kartika Damayanti. Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Setelah bertemu dengan pihak keluarga, kini Umi dan Rozak berharap Kartika segera pulang ke Tanah Air untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum. 

Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia, kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia, untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura πŸ™πŸ»,” kata Umi. 

Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia πŸ™πŸ»πŸ˜‡aamin,” imbuhnya. 

keluarga haters ayu ting ting kasihan
Ibu dan ayah Ayu Ting Ting labrak orangtua Kartika Damayanti. Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: Nagita Slavina Serang Balik Nyinyiran Ayah Ayu Ting Ting?

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar. Beberapa sahabat Ayu berharap permasalahan ini bisa menjadi pelajaran bagi warganet lain agar lebih bijak saat menggunakan media sosial. 

Alhmdllh .. ini sebagian contoh kecil yg merasa hebat jadi hatters sampai membabi buta posting posting buat bahan bullyan ..makanya sebelum jadi hatters yg membabi buta dipikir lagi kluarga pun harus nanggung ulah nya,” tulis sahabat Ayu, Krizna Fahrezi. “Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu β€οΈπŸ€—πŸ€—,” sahut Iis Dahlia. 

Sebelumnya, Bilqis jadi sasaran hujatan salah satu akun hater Ayu Ting Ting. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirim tangkapan layar bukti nyinyiran tersebut. 

Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss,” tulis si akun haters, @gu*****ng. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here