Kasihan! Ini Kondisi Ayah Pem-bully Anak Ayu Ting Ting Saat Dilabrak

orangtua pacar baru bule ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Orangtua Ayu Ting Ting ngotot membawa kasus bullying yang dilakukan seorang warganet, Kartika Damayanti kepada Bilqis Khumairah ke jalur hukum. Bahkan Rabu (28/7) lalu ayah dan ibu Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah melabrak keluarga Kartika Damayanti yang berada di desa Tondomulo, Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur. 

Didampingi pihak kepolisian, Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika. Tapi sayang, sesampainya di lokasi, Umi Kalsum dan Rozak tidak bisa menemui Kartika. Pasalnya, Kartika kini bekerja sebagai TKW di Singapura.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, tampak orangtua Kartika yang terlihat bingung dengan kedatangan Umi, Rozak dan beberapa polisi. Meski tak bertemu Kartika, Rozak dan Umi tetap meluapkan emosinya pada ayah Kartika, Madi.

keluarga haters ayu ting ting kasihan
Ayah Kartika, Madi (baju krem) saat dilabrak orangtua Ayu Ting Ting. Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: Gandeng Polisi, Ibu Ayu Ting Ting Labrak Si Tukang Bully

Laki-laki yang berprofesi sebagai petani itu pun sudah berkali-kali meminta maaf. Meski begitu, Umi dan Rozak tetap ngotot untuk membawa permasalahan itu ke ranah hukum. 

“Bapaknya Tika berkali-kali minta maaf saat didatangi kedua orang tua Ayu Ting Ting. Bahkan saya selaku pemerintah desa juga meminta maaf atas kejadian ini. Tapi kayaknya pihak sana juga mau terus ngotot di proses hukum,” ujar Kepala Desa Tondomulo, Yanto, Sabtu (31/7).

Yanto mengungkap cara bicara Umi Kalsum ke ayah Kartika terkesan kasar. Hal tersebut berbeda kala Umi berbicara dengan pemerintah desa. 

“(Cara bicara ibu Ayu Ting Ting, red) kalau sama pemerintah desa tanggapannya baik. Namun kalau sama pihak keluarga mungkin yang agak keras,” beber Yanto. 

ibu ayu ting ting umi kalsum labrak keluarga haters
Umi Kalsum (baju hijau) dan Rozak (kaos hitam) bertemu dengan orangtua Kartika (baju krem). Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: 7 Aksi Ayu Ting Ting Saat Cover Dance K-Pop. Mirip Idol Korea Nggak Nih?

Pemerintah desa Tondomulo pun menyarankan agar pihak keluarga Ayu Ting Ting menyelesaikan permasalahan itu dengan Kartika secara langsung. Pasalnya, orangtua Kartika tidak tahu menahu soal permasalahan itu. 

“Kami minta kasus ini diselesaikan dengan yang bersangkutan, karena orang tuanya (Madi, red) di desa tidak tahu apa-apa. Kasihan orang desa yang setiap harinya cuma tahu soal bertani. Tidak tahu itu Instagram, Facebook dan lainnya itu,” pungkas Yanto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here