Prilly Latuconsina Blak-blakan Soal Seks Pra Nikah

prilly-latuconsina-hubungan-seks-sebelum-nikah
Foto: Dhika Ananta Prawira

Setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina belum terlihat menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Prilly memang dikabarkan dekat dengan Reza Rahadian, namun keakraban mereka hanyalah sekadar sahabat. 

Meski begitu, ternyata kini Prilly mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Hal tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy New Generation, baru-baru ini. 

“Lo masih single, kan?” tanya Boy William.

Gue? Adalah (yang dekat). Akhirnya… ha ha ha! Dan ini cowok enggak DM gue, enggak follow gue,” cerita Prilly. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Menjelma Jadi Gadis Bali. Cantiknya Kebangetan!

Di tengah perbincangan tersebut, Boy William dan Prilly Latuconsina juga membahas soal hubungan seks sebelum menikah. Aktris 24 tahun itu mengatakan kalau hal tersebut adalah pilihan personal. 

“Aku sangat berpikiran terbuka kan, Boy. Gue nggak pernah nge-judge orang yang melakukan hubungan seks sebelum menikah. Tapi aku tidak melakukan itu,” terang pemain film Danur: Maddah tersebut. 

Bukan tanpa alasan, Prilly hanya ingin melakukan hal tersebut dengan laki-laki yang menjadi suaminya kelak. “Gue ngerasa sayang aja. Aku hanya mau berhubungan badan dengan satu orang saja dalam hidup aku,” terang Prilly. 

Baca juga: Dear Reza Rahadian, Dengarkan Kekhawatiran Hati Prilly Latuconsina Ini!

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu juga mengungkap, baginya hubungan seksual adalah hal yang besar. Sehingga ia tidak mau melakukannya dengan sembarangan orang. 

“Bagiku seks adalah hal penting dalam hidup aku. Tapi kalau menurut orang itu bukanlah hal yang besar, ya itu terserah mereka, begitu,” tukas Prilly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here