Tingkah Prilly Latuconsina Ini Bikin Penggemar Khawatir, Kenapa?

Prilly Latuconsina pole dance Prilly Latuconsina corona
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Sudah jadi rahasia umum jika Prilly Latuconsina termasuk satu dari sekian seleb Tanah Air yang tengah menggandrungi olahraga pole dance. Bagkan Prilly kerap memamerkan keahliannya ini di media sosialnya.

Seperti yang terbaru, pemeran Inggit dalam serial My Lecturer My Husband ini diketahui baru saja berhasil melakukan aksi pole dance yang tak biasa. Prilly melepas kedua tangannya dari tiang, sementara tubuhnya masing bergelantung dengan posisi kepala berada di bawah. Dengan posisi yang demikian, ia hanya mengandalkan kekuatan kaki kirinya yang masih melilit di tiang tersebut.

| Baca juga: Gara-gara Pole Dance, Prilly Dibilang Mirip Wonder Woman

Lepas tangan dua Check ✅ Life begins at the end of your comfort zone,” tulis Prilly mengiringi unggahannya.

Prilly Latuconsina pole dance
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Aksi Prilly tersebut tak ayal mengundang decak kagum siapa pun yang melihatnya. Sejumlah rekan selebriti tampak turut memuji perempuan 24 tahun ini lewat kolom komentar.

???,” tulis Naysilla Mirdad. “Kereeeeeenn ?,” tulis Febby Rastanty. “Kereennnn prill ????,” puji akun @iissusanti96.

| Baca juga: Dear Reza Rahadian, Dengarkan Kekhawatiran Hati Prilly Latuconsina Ini!

Namun di sisi lain, banyak juga penggemar yang mengkhawatirkan aksi Prilly yang boleh dibilang cukup nekat ini. Mereka takut jika sang idola gagal melakukan aksi tersebut, hingga kemudian terjatuh.

Gokil kamu Pril… kalo jatuh nih bisa gawat lho…??,” tulis akun @ryan_prlltc khawatir. “Ya Allah takut jatuh?,” sahut akun @metripratiwi89. “Awas jatuh?,” tegur akun @para_pejalan070210. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here