Gara-gara Pole Dance, Prilly Dibilang Mirip Wonder Woman

pole-dance-prilly-latuconsina
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Setelah Nikita Willy, Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia, kini giliran Prilly Latuconsina yang memamerkan kebolehannya dalam olahraga pole dance. Rabu (18/12) ini, Prilly mengunggah foto dan video hitam putih dari momen latihan pole dance-nya di hari pertama.

Aktris 23 tahun itu tampak begitu menikmati gerakan-gerakan pole dance. Mulai dari berputar hingga melayang dengan bertumpu pada tiang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Aksi pole dance Prilly Latuconsina ini pun langsung mengundang perhatian netizen. Mereka memberikan ‘applause‘ untuk pemain film Danur 3: Sunyaruri (2019) tersebut.

Itu tdk lihat mudah.. padahal itu berat sekali melakukan hal seperti itu… kamu selalu keren prilly.. sehat terus,” tulis akun @figuramas.dityo. “Aaaaaa ii keren parahhh, apa ini next project kamu?klo iya aku tungguinnn parah, semangattt ii ❤❤❤❤,” sahut akun @andin.ysmn. “Apa gua bilang , @prillylatuconsina96 itu Wonder woman in this univers .. badannya keras ototnya kenceng,??.. ???,” akun @uppi_ashabulkahfi02 menambahkan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Nangis Gara-gara Reza Rahadian

Di sisi lain, ada pula yang membandingkan aksi pole dance Prilly dengan Nikita Willy. “Lg musim bgt apa bgnian??” ujar akun @farida.ariany06. “Ciee ikutan @nikitawillyofficial94,” kata akun @ekanoviapuspitasari. “@nikitawillyofficial94 tetep favorit dia??,” akun @azzahra0803 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here