Lesti Kejora Ternyata Tak Disukai Teman Dekatnya

sifat-lesti-kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Lugu begitulah sifat Lesti Kejora menurut beberapa teman dekatnya. Kekasih Rizky Billar itu juga selalu bersikap baik kepada teman-temannya. Tapi siapa sangka ada satu sifat yang membuat Lesti taki disukai temannya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh salah satu teman baik Lesti, Airyn Tanu saat menjadi bintang tamu di vlog Boy William. Pengusaha berlian itu awalnya mengungkap sifat Lesti Kejora yang disukainya.

“Satu hal yang lu suka dari Lesti?” tanya Boy William.

“Dia innocent (polos, red),” kata perempuan yang memberikan hadiah berlian di acara lamaran Lesti dan Rizky Billar itu.

|Baca juga: Intip Sederet Gaya Lesti Kejora dalam Balutan Busana Tradisional. Mana Paling Cetar?

Setelah itu, Boy pun bertanya soal sifat Lesti yang tak disukai Airyn. Perempuan 40 tahun itu mengatakan ia tak suka Lesti karena tak bisa diajak minum alkohol.

“Satu hal yang lo nggak suka dari Lesti?” tanya Boy ke Airyn.

Nggak bisa nemenin gue minum,” jawabnya.

Baca juga: Unboxing 9 Seserahan Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Fantastis

Sebelumnya Lesti memilih untuk membeli cincin pertunangannya di toko perhiasan Airyn. Saat itu pelantun Kejora itu memilih sebuah cincin yang dihiasi berlian 0,3 karat di bagian tengah. Awalnya Lesti sempat ditawari cincin berlian 0,5 karat, namun penyanyi 21 tahun itu jatuh hati dengan pilihannya.

Lesti mengatakan kalau cincin tersebut sesuai dengan karakternya. Ia tidak terlalu menyukai hal-hal yang terlalu mencolok.

Hal tersebut dibenarkan oleh Airyn. Ia mengatakan kalau pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu memanglah sosok yang sederhana.

“Orangnya simpel banget sih. Dia super humble jadi dia memakai sesuatu yang memang dia berasa cocok di hati dia sih. Bukan masalah value ring-nya ya, tapi bener-bener si cincin itu yang memang cocok dengan dia,” terang Airyn.

Diketahui bahwa Lesti dan Billar akan menggelar akad nikah pada Kamis (19/8) besok. Proses pernikahan mereka akan dilangsungkan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here