Intip Sederet Gaya Lesti Kejora dalam Balutan Busana Tradisional. Mana Paling Cetar?

baju-gaya-lesti-kejora-dan-rizky-billar
Foto: Aldi Photo

Tinggal menghitung hari sebelum Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah. Setelah sempat ditunda, akhirnya pasangan yang akrab disapa Leslar itu bakal melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus mendatang. Bahkan keduanya sudah melancarkan sederet prosesi menuju sah, salah satunya adalah Malam Bainai, Minggu (15/8) kemarin. Gaya Lesti Kejora dalam momen tersebut mencuri perhatian. 

Pelantun Kejora itu tampil anggun dalam balutan busana tradisional Minangkabau. Ini bukanlah pertama kalinya Lesti tampil dengan baju tradisional. Penasaran dengan gayanya?

1. Malam Bainai

gaya lesti kejora malam bainai baju tradisional
Foto: Aldi Photo

Sebelum menikah, Lesti mengikuti upacara adat Malam Bainai, sebagai pelepasan masa lajang. Wanita asal Cianjur itu pun melewati berbagai macam prosesi, mulai dari pengajian, pencukuran bulu halus hingga permintaan doa restu kepada orangtua. 

Pada kesempatan tersebut, Lesti tampil anggun dalam balutan busana khas Minang berwarna ungu. Perempuan 22 tahun itu bikin pangling ketika mengenakan Bundo Kanduang Minangkabau (baju) lengkap dengan Tingkuluak jenis Tanduak (headpiece). 

Baca juga: Segera Nikah, Rizky Billar Tiba-tiba Merasa Insecure. Ada Apa?

Lesti dirias oleh makeup artis Kirana Fary. Untuk area mata, Lesti memilih pulasan eyeshadow warna emas, ditambah bulu mata palsu, juga lensa kontak. Sementara untuk lipstick dan blush on bernuansa kemerahan.

2. Foto Pre Wedding

foto prewedding lesti kejora dan rizky billar
Gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam balutan baju tradisional. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Lesti dan Billar juga mengenakan baju tradisional saat foto pre wedding. Lesti Kejora tampil menawan dengan baju pengantin wanita adat Koto Gadang. Baju kurung berbahan beludru tersebut dipadankan dengan kain songket.

Baca juga: Unboxing 9 Seserahan Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Fantastis

Hiasan kepala tikuluak talakuang, kain segi empat yang disampirkan ke kepala menyerupai kerudung membuat penampilan Lesti makin anggun. Tak lupa, sederet aksesori etnik berwarna keemasan jadi pelengkapnya. 

3. Warna Merah

rencana pernikahan rizky billar dan lesti kejora settingan
Foto: Aldi Photo

Tak hanya mengenakan Koto Gadang berwarna ungu, Lesti juga memilih busana serupa dengan warna merah dan emas. Penampilannya ini membuat mantan kekasih Rizki DA itu tampak mewah dan berkelas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here