Segera Nikah, Rizky Billar Tiba-tiba Merasa Insecure. Ada Apa?

pas foto nikah rangkaian prosesi pernikahan rizky billar dan lesti kejora
Foto: Zulham Siregar

Hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat. Selasa (10/8) kemarin, Billar dan Lesti memamerkan pas foto yang bakal ditempel di buku nikah mereka. 

“Bismillah ??,” tulis Billar mengiringi foto berlatar biru yang diunggahnya itu. 

pas foto nikah buku KUA lesti kejora dan rizky billar
FoPas foto nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. to: Dok. Instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar

Baca juga: Unboxing 9 Seserahan Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Fantastis

Foto tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Unggahan itu sudah disukai lebih dari 1,5 juta akun dan memiliki lebih dari 45 ribu komentar. 

Menariknya, rupanya Billar merasa minder dengan foto yang diunggahnya. Pemain sinetron Cinta Nikita itu merasa dirinya terlihat lebih gendut di foto. Lekukan baju di bagian dada, memberi kesan bahwa berat badan Billar bertambah. 

“Itu efek lekukan baju ya,bukan karna gua gendut ??,” ujar Billar di kolom komentar. 

Melihat penjelasan Billar itu, warganet memberikan sederet respons. Ada yang mencoba menenangkan Billar. Tidak sedikit pula yang malah menggoda pria kelahiran 12 Juli 1995 itu. 

@rizkybillar Kalau gendut gpp juga kali kaka….. Ttp gemez dede sama kaka ❤️❤️❤️❤️?,” tulis akun @arumchahyani. “@rizkybillar jgn takut terlihat gendut buang pikiran itu ke laut,” sahut akun @zhyy.raaa. “@rizkybillar gpp gendut kii.. tanda bahagiaa?,” akun @indah_bunda_farya menambahkan. 

menikah seserahan lamaran rizky billar dan lesti kejora
Foto: Imagenic

Baca juga: Makin Lengket, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Menikah?

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mendoakan agar prosesi pernikahan Lesti dan Billar lancar. Sejumlah publik figur pun meninggalkan responnya di kolom komentar. 

Bismillah Lancar broo ?,” tulis Atta Halilintar. “Masya Allah Bahagia nyaaa… Bismillah Semoga Dilancarkan Sampai Hari H ????,” sahut Fitri Carlina. “Mashallah?? cocok banget LesLar.. yang satu ganteng, yang satu cantik.. semoga dilancarkan sampai hari H Pernikahan yaa?? aamiin ya rabbal alamin,” Leon Dozan menambahkan. 

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya berencana untuk menikah pada 23 Juli lalu. Namun hari bahagia pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu harus tertunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hingga kini belum diketahui pasti soal tanggal pernikahan pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu. Namun keduanya sudah menggelar pesta lepas lajang pada Minggu (8/8) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here