Resmi Menikah, Suami Olivia Zalianty Curi Perhatian

olivia zalianty dan suami ndaru kusumo
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Olivia Zalianty akhirnya membagikan foto perdana bersama sang suami, Ndaru Kusumo di Instagram, Selasa (10/8). Rona bahagia tampak jelas di wajah pasangan pengantin baru itu. Keduanya merayakan tahun baru Islam bersama keluarga. 

Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru islam.. semoga sehat selalu dan hidup berbahagia,” tulis Olivia mengiringi foto yang diunggahnya. 

olivia zalianty dan suami menikah
Olivia Zalianty akhirnya mengunggah foto bersama suami (dua dari kanan) dan keluarga. Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Baca juga: Akhirnya Terkuak, Begini Prosesi Pernikahan Olivia Zalianty yang Digelar Tertutup

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Sejumlah warganet malah salah fokus dengan foto suami Olivia Zalianty. Bahkan ada yang mengatakan kalau suami Olivia terlihat jauh lebih tua.

Suaminya beda usia jauh bgt ya 🙏maaf klo salah,” tulis akun @doncemio. “Lakinya yg mana dah,” sahut akun @ojol_tamin.lampung.

Melihat salah satu komentar tersebut, seorang warganet memberikan jawabannya. “@doncemio tp usia mbak olive juga sudah menginjak 40th, oktober nanti..Hanya wajahnya saja yg masih terlihat belia,” jawab @roesnadybonbon. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menyisipkan ucapan selamat untuk Olivia dan Ndaru. Sejumlah publik figur pun mengirimkan doa agar rumah tangga Olivia langgeng. 

Selamat Menempuh Hidup Baru sayaaang ❤️❤️❤️,” tulis Chintami Atmanegara. “Happy Wedding sayaaang 😍 semoga menjadi keluarga sakinah mawardah dan warohmah Amiiin 🤲💝💝💝,” sahut Eddies Adelia. “Aamiin ya rabb , barakallah ya sayang @oliviazallianty 😍,” Ingrid Kansil menambahkan.

olivia-zalianty-menikah
Foto: Istimewa

Pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo digelar pada Senin (9/8) lalu. Kabar Olivia Zalianty menikah ini bikin para penggemar heboh. Pasalnya ia tak pernah membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih. 

“Iya betul (menikah, red) baru kemarin, 09-08-2021,” kata Olivia dalam pesan singkat, Selasa (10/8).

Acara pernikahan Olivia dan Ndaru sengaja digelar secara sederhana dan tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai aturan pemerintah. Keduanya hanya mengundang sejumlah anggota keluarga dan kerabat dekat. 

Bahkan perempuan 39 tahun itu tak akan menggelar resepsi pernikahan karena keterbatasan situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Keduanya hanya menggelar akad nikah. 

“Oleh karena menghormati protokol PPKM, kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang,” terang pemain film Ma’rifat Cinta itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here