Ini Sosok Suami Olivia Zalianty. Usianya Mendadak Dipertanyakan!

foto-suami-olivia-zalianty-1
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo. Keduanya resmi menikah pada Senin (9/8) lalu. Laman Instagram adik Marcella Zalianty itu pun mulai dihiasi dengan foto-foto bersama Ndaru. Warganet pun membanjiri sederet potret itu dengan berbagai komentar. Tidak sedikit yang bertanya soal usia suami Olivia Zalianty. 

Berawal ketika Olivia membagikan potret suaminya saat merayakan tahun baru Islam, Selasa (10/8). Olivia tampil anggun dalam balutan dress batik. Ia menata rambutnya secara sederhana. Make up natural melengkapi penampilan pemain film Ma’rifat Cinta itu. 

Ndaru tampak gagah dalam balutan baju batik dipadukan dengan celana cokelat. Laki-laki yang memiliki potongan rambut cepak itu tersenyum lebar di samping Olivia. 

“Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru islam.. semoga sehat selalu dan hidup berbahagia,” tulis Olivia mengiringi foto yang diunggahnya. 

olivia zalianty dan suami menikah
Usia suami Olivia Zalianty dipertanyakan. Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

|Baca juga: Resmi Menikah, Suami Olivia Zalianty Curi Perhatian

Rabu (11/8), Olivia kembali membagikan foto bersama suami dan kedua orangtuanya. Kali ini, Olivia memilih untuk tak menuliskan caption. 

Olivia tampil cantik dengan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kerudung warna senada. Sementara Ndaru tampil gagah dalam balutan beskap warna putih lengkap dengan blangkon warna senada dan jarik. 

olivia-zalianty-menikah
Foto: Istimewa

Baca juga: Akhirnya Terkuak, Begini Prosesi Pernikahan Olivia Zalianty yang Digelar Tertutup

Foto-foto tersebut menarik perhatian warganet. Tidak sedikit yang bertanya-tanya soal usia suami Olivia Zalianty. 

Suaminya beda usia jauh bgt ya ?maaf klo salah,” tulis akun @doncemio. “Lakinya yg mana dah,” sahut akun @ojol_tamin.lampung. “@dyanaelva suaminya kayak tua sudah ya???,” akun @9773.dina menambahkan. 

Melihat salah satu komentar tersebut, seorang warganet memberikan jawabannya. “@doncemio tp usia mbak olive juga sudah menginjak 40th, oktober nanti..Hanya wajahnya saja yg masih terlihat belia,” jawab @roesnadybonbon. 

Tapi sayang hingga kini pihak Olivia belum mengungkap soal identitas sang suami. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menyisipkan ucapan selamat untuk Olivia dan Ndaru. Sejumlah publik figur pun mengirimkan doa agar rumah tangga Olivia langgeng. 

Selamat Menempuh Hidup Baru sayaaang ❤️❤️❤️,” tulis Chintami Atmanegara. “Happy Wedding sayaaang ? semoga menjadi keluarga sakinah mawardah dan warohmah Amiiin ????,” sahut Eddies Adelia. “Aamiin ya rabb , barakallah ya sayang @oliviazallianty ?,” Ingrid Kansil menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here