Maia Estianty Siap Jadi Janda Lagi. Ada Apa?

maia-estianty-siap-janda-1
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Sebelum bertemu dan menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty menyandang status janda selama 10 tahun. Rumah tangganya bersama Ahmad Dhani kandas di tahun 2008. Setelah itu, ibu tiga anak tersebut lebih selektif dalam mencari pasangan.

Tahun 2018, pelantun EGP itu resmi menikah dengan Irwan Mussry. Namun belum tiga tahun melepas status janda, Maia Estianty sudah siap menjanda lagi.

“Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali,” ujar Maia kepada Nindy Ayunda. 

|Baca juga: Direnovasi, Rumah Maia Estianty Bakal Bernuansa Bali dan seperti Mal

Maia mengatakan tidak ada manusia yang tahu kapan ajal akan menjemputnya. Sehingga akan lebih baik jika ia bersiap mulai sekarang. Sebab itu jugalah, perempuan 45 tahun itu tak ingin terlalu bergantung dengan suaminya. 

“Kita kan nggak tahu umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang atau meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi,” kata Maia.

maia-estianty-tes-virus-corona-hasil
Maia dan Irwan Mussry. Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

|Baca juga: Merasa Senasib, Ini Curhat Colongan Maia Estianty ke Thalita Latief

Dulu ketika masih muda, Maia selalu ingin melakukan berbagai kegiatan bersama pasangan. Kini berbeda. Ia mempersiapkan dirinya untuk kembali menjanda. 

“Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri, karena cepat atau lambat kayak gua akan menjadi janda. Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi. Kita harus mempersiapkan diri supaya misal tiba-tiba mas Irwan dipanggil Allah, gua harus siap dong,” beber penyanyi kelahiran 27 Januari 1976 itu. 

Kendati demikian, bukan berarti Maia ingin segera ditinggal suaminya atau menyumpahi Irwan untuk berpulang terlebih dahulu. Ia hanya menyadari kalau setiap manusia pasti akan meninggal dunia. 

“Bukan gua nyumpahin gua ingin cepat jadi janda, cuman kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri,” pungkas pemain film Guru Bangsa: Tjokroaminoto tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here