Direnovasi, Rumah Maia Estianty Bakal Bernuansa Bali dan seperti Mal

rumah-maia-estianty
Fotob; Dok. Instagram Maia Estianty

Artis Maia Estianty sedang merenovasi rumahnya yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Itu dilakukan setelah Maia Estianty membeli sebuah bangunan yang berada di samping rumah lamanya.

Rupanya, bangunan yang berada di samping rumahnya itu sudah lama ingin dimiliki Maia. Hampir sepuluh tahun berlalu, ibu tiga anak itu akhirnya bisa membeli bangunan tersebut.

“Dari pertama kali aku pindah ke sini (tahun 2010), aku tuh selalu bilang bahwa ini di sebelah bakal jadi rumah gua, dan alhamdulillah tercapai,” ungkap Maia dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, belum lama ini. “Belum ada duit waktu itu, tapi selalu bilang ini rumah gua,” lanjutnya.

|Baca juga: Maia Estianty Buka-bukaan soal Poligami dan Perselingkuhan

Kini penggabungan rumah lama Maia dengan rumah baru ini sedang dikerjakan. Total luas rumah tersebut setelah digabung adalah sekitar 1.560 meter persegi.

“Ini sih sebenernya nggak terlalu luas. Tanahnya (rumah baru) sekitar 730 meter, rumah sebelah (rumah lama) 830 meter. Jadi kalau ditotal itu sekitar 1.560 meter persegi,” jelas Maia.

|Baca juga: Heboh Maia Estianty Nostalgia Model Rambut Warna-warni

Rencananya rumah megah Maia Estianty di Pejaten ini, akan dibangun dengan konsep tropical modern, yakni menggabungkan suasana alam namun modern. El Rumi mengatakan jika rumah tersebut memiliki suasana seperti di Bali.

“Kita mengusung konsep tropical modern. Jadi kayak berasa di Bali tapi di Jakarta,” jelas El Rumi. “Di sini kita pakai AC central guys, jadi udah kayak di mal-mal gitu,” sambungnya.

Di rumah baru ini, El Rumi juga akan memiliki kamar sendiri yang letaknya di dekat kamar Maia. Sebelumnya, anak ke dua Maia itu tak memiliki kamar pribadi untuk rumah yang berada di kawasan Pejaten ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here