Reinkarnasi Marilyn Monroe Ngaku Nikahi Hantu Michael Jackson. Halu Nggak Sih?

michael-jackson-marilyn-monroe
Foto: Net

Michael Jackson memang sudah tiada. Namun kisah tentang raja pop itu seakan tak ada habisnya. Yang terbaru, ada seorang perempuan yang mengaku sebagai istri hantu Michael Jackson. 

Adalah Kathleen Roberts, perempuan yang mengaku dirasuki dan dinikahi oleh hantu Michael. Menariknya lagi, Kathleen mengklaim bahwa dirinya adalah reinkarnasi ikon Hollywood, Marilyn Monroe. 

“Michael merasukiku setiap saat, sehingga saat dia ingin ke kamar mandi, ia menyebut momen ini sebagai ikatan khusus,” cerita Kathleen seperti dilansir dari Daily Star

kathleen roberts istri hantu michael jackson
Kathleen Roberts, perempuan yang mengaku menikahi hantu Michael Jackson. Foto: Dok. Instagram Kathleen Roberts

Menurut pengakuannya, Kathleen dilamar Michael dengan cara yang tak biasa. Pelantun Billie Jean itu disebut memberikan sebuah cincin berlian merah muda untuk Kathleen. Keduanya dinikahkan oleh pendeta Martin Luther King Jr. 

Pengakuan tersebut terdengar aneh dan tak bisa dibuktikan. Namun Kathleen bersikeras kalau dia sehat secara mental dan 100 persen jujur. Meski begitu, Kathleen mengaku kalau sebelumnya kemampuan supranatural tersebut pernah disalahartikan sebagai skizofernia. 

“Dia (Michael, red) suka makan. Dia suka kukis. Dia sering mengumpat. Sebagai seorang mantan penggemar, aku tidak menyangka Michael sering mengumpat seperti itu,” bebernya. 

ayah-michael jackson
Michael Jackson. Foto: Carl de Souza/AFP/Getty Images/The Guardian

Baca juga: Sam Smith Dikecam Gara-gara Pengakuannya Tentang Michael Jackson

Kathleen mengatakan kalau Michael suka menggunakan raganya untuk menyanyi dan menari. Namun hantu Michael yang merasukinya itu tidak mau berhubungan seksual dengannya. Meski keduanya sudah menikah. 

“Dia selalu menakutiku dengan gambar-gambar laba-laba atau mayat, jika aku mencoba untuk menciumnya atau berhubungan badan dengannya,” ujarnya. 

“Dia sangat bossy dan selalu menunjukkan kesalahan dan kesalahan yang kuperbuat. Aku berasumsi sifat tersebut diturunkan dari ayahnya. Jadi aku mencoba untuk mengabaikannya, karena aku mencintainya. Lagipula aku pun tidak sempurna,” lanjut Kathleen. 

marilyn monroe reinkarnasi
Marilyn Monroe. Foto: Net

Baca juga: 5 Fakta Ayah Michael Jackson yang Terkenal Bertangan Besi

Kathleen menduga Michael memilihnya karena ia mengaku sebagai reinkarnasi Marilyn Monroe. Bukan rahasia lagi jika Michael begitu menggemari artis pemilik nama lengkap Norma Jeane Mortenson tersebut. Michael memiliki patung Marilyn dari fiberglass di kantor pribadinya di Neverland. Foto Marilyn berukuran besar juga terpasang di sebelah tempat tidur Michael. 

“Aku merasa spesial dia memilihku sebagai istrinya. Ada pasang surut dalam hubungan kami. Meski begitu, aku tak bisa berhenti mencintaimu Michael,” pungkas Kathleen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here