Dipanggil Polisi, Ayu Ting Ting Siapkan Senjata

konflik-ayu-ting-ting-warganet-haters-kartika-damayanti
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Konflik antara Ayu Ting Ting dan seorang warganet, Kartika Damayanti (KD) terus berlanjut. Ibu satu anak itu bahkan sudah melaporkan KD ke Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian pun segera melakukan pemeriksaan kepada Ayu sebagai pelapor. 

Ayu Ting Ting pun dipastikan akan hadir pada pemeriksaan tersebut. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum memberikan undangan pada pihak Ayu. 

“Datang (Ayu Ting Ting hadiri panggilan klarifikasi, red). Saya belum terima (undangan), mungkin ke kantor,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Ayu. 

Minola juga mengungkap pihaknya akan menyiapkan ‘senjata’ alias bukti terkait kasus penghinaan itu. Namun ia masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait bukti yang bakal dibawanya. 

“Iya (akan membawa bukti, red). Kita lihat nanti apa saja buktinya,” lanjutnya. 

ayu ting ting tiktok dance cover kpop
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Baca juga: Gara-gara KD, Ayu Ting Ting Segera Dipanggil Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus akan memanggil Ayu pada 26 Agustus mendatang. “Tanggal 26, AR (Ayu Ting Ting, red) diundang klarifikasi,” ujar Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (24/8).

Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan melakukan klarifikasi kepada Ayu. Putri Abdul Rozak itu juga diminta untuk membawa sederet barang bukti atas laporannya itu. 

“(Agenda klarifikasi itu, red) Untuk di-interview dengan membawa bukti-bukti,” kata Yusri.

Sebelumnya diketahui bahwa Ayu melaporkan KD, pemilik akun Instagram @gundik_empang, KD yang diduga melakukan perundungan terhadap Ayu dan anaknya, Bilqis. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirim tangkapan layar bukti nyinyiran tersebut. 

Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss,” tulis si akun haters. 

kartika damayanti haters ayu ting ting
Kartika Damayanti. Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: Kasihan! Ini Kondisi Ayah Pem-bully Anak Ayu Ting Ting Saat Dilabrak

Tak sekadar melapor kepada polisi, orangtua Ayu juga sudah melabrak keluarga Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur. Kedatangan mereka didampingi pihak kepolisian dari Polres Bojonegoro, Jawa Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here