Gara-gara KD, Ayu Ting Ting Segera Dipanggil Polisi

ayu ting ting dipanggil polisi
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting bakal dipanggil polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus akan memanggil ibu satu anak itu terkait laporan Ayu terhadap warganet, Kartika Damayanti (KD) yang diduga melakukan perundungan. 

Ayu bersama kuasa hukumnya Minola Sebayang memang telah melayangkan laporan pada 20 Agustus lalu. Pihak kepolisian pun akan meminta keteranga kepada Ayu sebagai pelapor

“Tanggal 26, AR (Ayu Ting Ting, red) diundang klarifikasi,” ujar Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (24/8).

Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan melakukan klarifikasi kepada Ayu. Putri Abdul Rozak itu juga diminta untuk membawa sederet barang bukti atas laporannya itu. 

“(Agenda klarifikasi itu, red) Untuk di-interview dengan membawa bukti-bukti,” kata Yusri.

ibu ayu ting ting umi kalsum labrak keluarga haters
Didampingii polisi, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum (baju hijau) dan Rozak (kaos hitam sebelah kiri) bertemu dengan orangtua Kartika (baju krem). Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: Kasihan! Ini Kondisi Ayah Pem-bully Anak Ayu Ting Ting Saat Dilabrak

Sebelum membuat laporan, orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum terlebih dulu melabrak keluarga Kartika. Mereka sengaja bertolak dari Depok, Jawa Barat menuju Desa Tondomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Sayang mereka hanya bisa menemui ayah Kartika, Madi. Pasalnya kini Kartika bekerja sebagai TKW di Singapura. 

Meski tak berhasil menemui Kartika, Umi dan Rozak dikabarkan tetap meluapkan amarahnya kepada Madi. Bahkan Kepala Desa Tondomulo, Yanto menyebut sikap orangtua Ayu agak kasar kepada Madi.

Tindakan ortu Ayu ini dinilai salah alamat. Pasalnya, Madi tak tahu apa pun soal permasalahan yang melibatkan putrinya itu. Namun Rozak dan Umi tetap meluapkan emosinya pada laki-laki yang berprofesi sebagai petani itu.

|Baca juga: Dituding Langgar PPKM Demi Labrak Keluarga Haters, Ortu Ayu Ting Ting: Kita Bawa Orang Polda!

Madi sudah berkali-kali meminta maaf. Meski begitu, Umi dan Rozak tetap ngotot untuk membawa permasalahan itu ke ranah hukum. 

“Bapaknya Tika berkali-kali minta maaf saat didatangi kedua orang tua Ayu Ting Ting. Bahkan saya selaku pemerintah desa juga meminta maaf atas kejadian ini. Tapi kayaknya pihak sana juga mau terus ngotot di proses hukum,” ujar Kepala Desa Tondomulo, Yanto.

Yanto mengungkap cara bicara Umi Kalsum ke ayah Kartika terkesan kasar. Hal tersebut berbeda kala Umi berbicara dengan pemerintah desa. 

“(Cara bicara ibu Ayu Ting Ting, red) kalau sama pemerintah desa tanggapannya baik. Namun kalau sama pihak keluarga mungkin yang agak keras,” beber Yanto. 

Pemerintah desa Tondomulo pun menyarankan agar pihak keluarga Ayu Ting Ting menyelesaikan permasalahan itu dengan Kartika secara langsung. Pasalnya, orangtua Kartika tidak tahu menahu soal permasalahan itu. 

“Kami minta kasus ini diselesaikan dengan yang bersangkutan, karena orang tuanya (Madi, red) di desa tidak tahu apa-apa. Kasihan orang desa yang setiap harinya cuma tahu soal bertani. Tidak tahu itu InstagramFacebook dan lainnya itu,” pungkas Yanto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here