Usai Bersuka Cita, Kini Rizky Billar Berduka

usia kehamilan lesti-kejora-dan-rizky-billar-berduka-elly-kasim-meninggal-dunia
Foto: Venema Pictures

Belum genap satu minggu setelah pernikahannya dengan Lesti Kejora digelar, Rizky Billar kini berduka. Salah satu sosok yang membantunya mewujudkan pernikahan impiannya, penyanyi Elly Kasim meninggal dunia pada Rabu (25/8). 

Laki-laki 26 tahun itu membagikan ulang video yang diunggah salah satu akun Instagram makeup artist Kirana Fary. Saat itu Elly yang memiliki usaha wedding organizer, tengah berdiskusi tentang rencana rangkaian pernikahan Billar dan Lesti.

Ya Elly memang menjadi ‘sutradara’ di balik acara adat pernikahan Minang pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu. Ia berperan besar di balik acara Malapeh Bujang serta Malam Bainai.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Masih terkenang bagaimana begitu antusiasnya almarhumah mengurus upacara adat Minang dalam rangkaian acara pernikahan saya,” tulis Billar di Instagramnya. 

Pemain sinetron Cinta Nikita itu tak menyangka bahwa Elly akan pergi secepat itu. Billar pun menyisipkan ungkapan terima kasihnya pada penyanyi 76 tahun itu. 

“Selamat jalan bunda. Terima kasih sudah membantu proses acara saya sampai sukses. Al Fatihah,” pungkasnya. 

rizky-billar-berduka
Rizky Billar turut berduka atas kepergian Elly Kasim. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Lirik Lagu Takdir Cinta – Lesti Kejora ft. Rizky Billar

Usut punya usut, ternyata Elly dalam keadaan sakit saat membantu acara pernikahan Billar dan Lesti. Hal tersebut diungkap oleh Kirana Fary. 

“Terima kasih atas bimbingan dan bantuannya tante. Orang di balik layar yang menjadi sutradara rangkaian acara adat @rizkybillar. Yang sampai H-3 acara masih ikut mengatur rangkaian, meskipun setelah kita tahu, beliau saat itu sedang sakit,” tulisnya. 

|Baca juga: Akhirnya Terkuak! Ini Penyebab Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia

Penyanyi senior Elly Kasim meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan Rabu, (25/8) sekitar pukul 03.48 WIB. Keponakan Elly, Arfi Bambani menegaskan kalau tantenya meninggal bukan karena Covid-19. Ia mengatakan kalau tantenya itu memiliki riwayat gangguan pencernaan. Penyakit itu mengakibatkan komplikasi serius. 

“Jadi di grup keluarga sudah ramai dari kemarin. Tante Elly dirawat di rumah sakit. Sejak kapan masuknya kurang tahu, memang darurat tapi bukan Covid-19. Ada masalah pencernaan yang katanya sudah kronis. Sampai akhirnya mengakibatkan komplikasi ke organ lainnya,” kata Arfi Bambani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here