Prilly Latuconsina Jadi Sarjana. Ada Sosok Spesial yang Menemaninya!

prilly-latuconsina
Komentari film horor Indonesia. Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Selamat! Prilly Latuconsina akhirnya menyelesaikan sidang akhir dan menjadi sarjana. Pemain film Danur: I Can See Ghosts itu membagikan momen bahagia tersebut di Instagram-nya. 

Dalam potret yang diunggahnya, Prilly tersenyum begitu lebar sambil memamerkan skripsinya. Perempuan 24 tahun itu mengaku bukanlah hal yang mudah untuk menyelesaikan pendidikan S1-nya itu. Terlebih ia disibukkan oleh kegiatan syuting dan berbagai usaha yang digelutinya. 

“Momen yang penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom. Ini bukanlah perjuangan yang mudah hingga akhirnya aku sampai di titik ini. Disiplin dengan waktu dan diriku agar bisa seimbang antara belajar dan bekerja,” tulis Prilly

prilly latuconsina lulus sarjana
Prilly Latuconsina berhasil meraih gelar sarjana. Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Baca juga: Prilly Latuconsina Blak-blakan Soal Seks Pra Nikah

Mantan kekasih Maxim Bouttier itu mengaku ia seringkali menangis karena harus bekerja keras menyelesaikan pendidikannya. Semua air mata dan rasa lelahnya terbayar ketika ia dinyatakan lulus dalam sidang akhir. 

“Begitu banyak air mata, hari-hari yang melelahkan sampai aku juga sering tak tidur untuk memberikan hasil yang terbaik. Dan akhirnya aku berhasil!” sambungnya. 

prilly latuconsina sarjana
Prilly bersama kedua orangtuanya, Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Atas pencapaiannya itu, Prilly mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua dan teman-temannya yang selama ini tak pernah lelah mendukungnya. Ia juga mengucap terima kasih kepada para pembimbingnya. 

“Aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungku! Keluargaku dan orang-orang terdekatku❤️ Terima kasih telah mendukungku dan selalu berdoa untukku. Terima kasih kepada pembimbing skripsiku @sylvia_roennfeld yang selalu membantu dan memberikan masukan terbaik,” tulis Prilly. 

Dalam beberapa foto yang dibagikannya tampak sederet teman Prilly mendampingi dalam momen itu. Ia juga membagikan kabar bahagia itu kepada sosok spesial. Siapa lagi kalau bukan aktor Reza Rahadian. Prilly memamerkan pencapainnya itu kepada Reza lewat video call. 

“Terima kasih untuk semua yang telah mengirimiku kado dan bunga hari ini! Aku merasa sangat bahagia! Sekarang aku bisa bersantai sejenak dan menikmati hariku. Next belajar dimana ya?” pungkasnya. 

prilly latuconsina lulus sarjana 1
Prilly memamerkan pencapaiannya itu pada Reza Rahadian. Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Baca juga: Mengintip Deretan Rumah Termahal Milik Para Artis. Mewah Bak Istana!

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Sejumlah publik figur juga menitipkan ucapan selamat untuk Prilly di kolom komentar. 

Congrats kak Piyi ??,” tulis Syifa Hadju. “Alhamdulillah congrats sayang❤️❤️❤️❤️proud????,” sahut Audy Item. “Congrats sayang… you are the best, pinter, smart, wise and superb?,” Donna Harun menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here