Arbani Yasiz Kena Imbas Skandal Adhisty Zara dan Niko Al Hakim

arbani yasiz serial dengan zara adhisty skandal
Foto: Dok. Instagram Arbani Yasiz/ Adhisty Zara

Skandal video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim membawa efek berkelanjutan. Hingga saat ini keduanya terus jadi bahan hujatan warganet. Bahkan beberapa artis yang bekerja bersama mereka juga terkena dampaknya. Termasuk aktor Arbani Yasiz, lawan main Adhisty Zara di serial Love with My Ketos. 

Berawal ketika Arbani mengunggah poster serial tersebut di Instagram pribadinya, Jumat (13/8) kemarin. Aktor 26 tahun itu tampak begitu mesra dengan Zara. 

Rebel. Competitive. Food. Love,” tulis Arbani mengiringi unggahannya. 

arbani yasiz dan adhisty zara love with my ketos serial vidio
Foto: Dok. Instagram Arbani Yasiz

Baca juga: Adhisty Zara Kesandung Video Mesra, Sang Kakak: Dua Kali Kayaknya Tolol!

Unggahan ini langsung diserbu warganet. Jika biasanya berbagai postingan aktor kelahiran 15 Oktober 1994 itu selalu banjir respons positif, kini berbeda. Netter menanggapi dengan sinis unggahan itu. 

Skip ada zara, sorry ya,” tulis akun @nonameyyayayyaya. “Males ah nontonya juga, ada si zara iwww,” sahut akun @_diana.salsa. “Tadinya mau nonton eh ternyata pemainnya ada Zara hhm ga jd deh hihi,” akun @nabilaa.amanda1 menambahkan. 

arbani yasiz dan adhisty zara love with my ketos serial vidio 1
Foto: Dok. Instagram Arbani Yasiz

|Baca juga: Yuk Tengok Foto-foto Rumah Adhisty Zara. Kamarnya Dibanjiri Merchandise BTS!

Bukan hanya Arbani Yasiz, Adhisty Zara pun mengunggah poster serupa. Namun perempuan 18 tahun itu memilih untuk membatasi kolom komentarnya. 

Sementara itu, skandal video Zara itu juga membuat sang kakak, Hasyakyla Utami kena imbasnya. Padahal dia sama sekali tak terkait dengan kejadian itu.

Melalui Twitter pribadinya, personel JKT48 itu menyesalkan para netizen yang mencibirnya seolah ia punya sangkut paut dengan apa yang dialami Zara. Inilah yang membuat cewek berambut poni itu risih dan gerah. Hasyakyla sendiri sedang sibuk dengan kegiatannya di Pontianak.

”Panas-panas gawe di Pontianak, otak ikut panas juga. Duuuh pengen bekerja dengan damai aja sulit amat,” cuitnya, Jumat (30/7) lalu.

Seorang netizen pun kemudian menuliskan tweet, ”Dan akhirnya yang gak bersangkutan terkena dampaknya.” Dengan cepat Hasyakyla menjawab cuitan tersebut. ”Ini maksudnya.”

Tidak hanya mengeluh di Twitter, kakak sulung Zara itu juga menuliskan kekesalannya di story Instagram di hari yang sama. Dia mengunggah sebuah foto berada di dalam mobil dan membahas soal perbedaan sifat antara kakak dan adik.

“Liam sama Noel beda jauh, Gigi sama Bella beda jauh, Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya,” tulisnya.

Tak ada penjelasan secara detail apa maksud unggahan tersebut. Sebaliknya penyanyi berusia 19 tahun itu membebaskan warganet berasumsi atas tulisannya itu. “Ngomong saja sih. Bebas nangkepnya mau bagaimana,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here