Perjodohan Zikry Daulay dan Larissa Chou Dimulai

Zikry Larissa dijodohin
Foto. Net

Gara-gara Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman, Zikri Daulay langsung dijodohin dengan selebgram Larissa Chou. Semua ketika foto-foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahmad beredar di media sosial.

Foto-foto itu ternyata memicu komentar dari banyak netizen. Ada yang berisi hujatan, namun banyak pula yang mendoakan. Salah satu komentar yang mendoakan adalah dari artis Zikri Daulay yang tak lain adalah mantan suami Henny Rahman.

Bukannya menghujat ataupun berkomentar sinis, Zikri Daulay justru mendoakan mantan istrinya. ”Semoga bahagia,” tulisnya sembari menyematkan emoticon senyum.

Komentar Zikri ini langsung mengundang respon netizen. Banyak yang mendoakan agar mantan suami Henny Rahman itu tetap sabar dan bahagia. ”Yang sabar ya bang. Semoga dapat pengganti yang lebih baik,” tulis seorang netizen.

Zikry Larissa Dijodohin
Alvin Fazin-Larissa (kiri) dan Zikri-Henny. (Foto. net)

|Baca Juga: Baru Cerai, Larissa Chou Ungkap Pria Idaman. Sudah Move On?

Namun ada pula yang berharap agar Zikri Dulay dan larissa berjodoh. “Jangan lupa bahagia bang Zikri. Bahagiain Larissa Chou juga gak papa Bang.”

”Jodoh kan gak ada yang tau bang, siapa tau nanti nyusul sama kak Larissa Chou aamiin,” tulis seorang netizen di Instagram.

Zikri Daulay dan Larissa Chou memang sama-sama single. Karena itu tak menutup kemungkinan bila Zikri dan Larissa dijodohin.

Sebelumnya Zikri Daulay bercerai dari Henny Rahman pada Maret lalu. Keduanya mengumumkan perpisahan in di Instagram pribadi masing-masing. Perpisahan secara ’damai’ itu sempat mengejutkan netizen karena pasangan ini dikenal sangat romantis.

Sementara itu Larissa Chou resmi berpisah dari Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Keduanya bercerai setelah mengaruhi bahtera rumah tangga selama lima tahun.

|Baca Juga: Dituding Selingkuh dan Telantarkan Istri, Ini Jawaban Alvin Faiz

Setelah cerai, Larissa Chou memilih pindah ke Bandung bersama putra semata wayangnya. Keduanya kini tengah menikmati kebahagiaan dengan buah hatinya di Bandung. Dia mengaku lebih tenang dan fokus dengan bisnisnya.

Sementara itu Alvin Faiz dan  memilih mengakhiri masa dudanya lebih cepat. Dia resmi menikahi Henny setelah dua bulan bercerai dari Larissa Chou. Pernikahan Alvin dan Henny digelar tertutup di Bogor, Jawa Barat. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here