Tinggal Sementara di Bali, Begini Gaya Baru Ashanty dan Aurel

foto-aurel-hermansyah-dan-ashanty
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Artis serta penyanyi Ashanty belum lama ini mengumumkan jika akan menetap sementara di Bali. Hal tersebut lantaran ia ingin menengok rumahnya di Pulau Dewata yang sudah setahun tidak dikunjungi.

“Mau ke bali dulu yaaa, mau tinggal disana dulu sementara,” ujar Ashanty dalam Instagram-nya. “Harus banget kesini karena setahun rumah ditinggal, banyak yg diurus.. sekalian aja lama disini supaya ngga bolak balik,” tambahnya.

Tak sendirian, Ashanty membawa rombongan keluarga kecilnya. Di media sosial, mereka pun terlihat membagikan keseruan-keseruan selama tinggal di Bali. Hingga akhirnya ada yang menarik perhatian di unggahan terbaru Ashanty dan Aurel.

|Baca juga: Menetap Sementara di Bali, Ashanty Ungkap Ketakutannya

Jika sebelumnya mereka kerap mengunggah foto-foto dengan penampilan kekinian, kali ini Ashanty dan Aurel berubah jadi wanita Bali. Mereka disulap dengan makeup dan pakaian adat Bali yang cukup memukau.

“Gadis Baliii ?,” kata Aurel saat mengunggah fotonya yang dibalut dengan pakaian adat berwarna merah dan sukses membuat warganet banyak yang pangling.

aurel-wanita-bali
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah/emmakristyono

“Damnnn ini aurel bkn si?? @attahalilintar pangling gua ?,” kata @mas.gib. “Diem gini aja ckep ???? mukanya indonesia bgt cantik manis ??,” ujar @winterwhite33. “Loly cantik banget sihhh,” seru @isnainilincahyatii. “Manis bangeet chayaang??,” tambah @mommyshaqferna.

|Baca juga: Ashanty Beli Mobil Tempur, Disiapkan untuk Seserahan Pernikahan Aurel?

Tak kalah dengan Aurel, Ashanty juga mengenakan pakaian adat serta riasan khas wanita Bali. “Udah seperti perempuan bali belum?” kata istri Anang Hermansyah itu tak mau kalah dengan sang putri.

ashanty-wanita-bali
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Penampilan baru Ashanty dengan baju adat ketika tinggal di Bali ini, juga berhasil mendapat pujian dari warganet, loh!

“Cantikk sekalii bundaa ?❤️,” kata Novia Bachdim. “Wohoooooo cantiikkkk bangeeettt darl?❤️❤️?????? @ashanty_ash,” seru Coreta Louise. “Cantiknya,” puji Happy Salma. “Jegeg gati bunda Ashanty @ashanty_ash ❤️?,” tambah @yu_dewi123. “Jegeg sekali manis kayak gula?,” komentar @gusde988. “Sedikit lagi bunda….coba matanya agak melotot dikit…???,” imbuh @dina_yas_budaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here