Akhirnya Go Public, Tata Janeeta Makin Mesra dengan Pacar Baru

pacar-tata-janeeta-raden-brotoseno-1
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Penyanyi Tata Janeeta tampaknya sudah move on dari mantan suaminya, Mehdi Zati. Bahkan pelantun Sang Penggoda itu dikabarkan sudah memiliki pacar baru yang disebutnya berinisial B.

Minggu (30/8) kemarin, akhirnya Tata Janeeta go public dengan pacar barunya. Perempuan 37 tahun itu mengunggah video pendek ketika berkencan. Kala itu Tata tampak sedang menikmati waktunya bersama seorang pria berkemeja biru. Wajahnya tidak terlihat jelas karena ditutup dengan masker. 

pacar-baru-tata-janeeta-1
Pacar baru Tata Janeeta. Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Baca juga: Lebih Nyaman saat Bareng Maia ketimbang Dhani, Ini Alasan Tata Janeeta

Bukan hanya membagikan video pendek di Instagram story, Tata juga mengunggah foto mereka di feed. Namun Tata memilih untuk memotong foto tersebut dan hanya menampakkan lengan sang kekasih yang tengah membelai wajahnya. 

Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia.. ❤️,” tulis Tata mengiringi foto yang diunggahnya. 

pacar-baru-tata-janeeta
Pacar baru Tata Janeeta. Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para publik figur. Mereka memberikan selamat sekaligus menggoda pemilik nama asli Shinta Dewi tersebut.

“Ehem uhuk,” goda Maia Estianty. “Selamat datang dan bergabung di geng bandung? @nathaliasariart @tatajaneetaofficial,” kata Fitri Salhuteru. “Ehemmmm…selamat berbahagia?,” Kristina menambahkan. 

Foto pacar baru Tata Janeeta itu jadi viral di media sosial. Sederet akun gosip, termasuk @lambe_turah membagikan ulang foto pria berinisial B tersebut. 

pacar-tata-janeeta
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Tidak sedikit yang menduga pacar baru Tata Janeeta adalah Raden Brotoseno. Polisi yang sempat menikah siri dengan Angelina Sondakh pada tahun 2012 lalu.

Brotoseno mantannya mbak Angelina sondakh,” tulis akun @ameliahilda23. “Itu yg sama angelina Sondakh kan lakinya,” sahut akun @nhupysofyan. “Broto seno mantannya mbak angelina sondakh,” akun @bagbatam_second92 menambahkan. 

Sebelum menikahi Angelina Sondakh, Brotoseno pernah menikah dengan seorang dokter dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun mereka bercerai pada 11 Mei 2011. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here