Menetap Sementara di Bali, Ashanty Ungkap Ketakutannya

ashanty-gejala-dan-penyebab-autoimun
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Jika beberapa waktu lalu aktris Jessica Iskandar mengumumkan akan menetap di Bali bersama putranya, kali ini artis sekaligus penyanyi Ashanty menyusul. Lewat akun Instagram-nya, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan jika akan sementara waktu tinggal di Pulau Dewata.

“Mau ke bali dulu yaaa, mau tinggal disana dulu sementara😀,” kata Ashanty sambil mengunggah potretnya yang seakan sudah siap untuk pergi.

Bukan tanpa alasan, Ashanty rupanya ingin menengok rumahnya yang ada di Bali. Sejak pandemi, wanita 35 tahun itu memang belum sempat mengunjungi rumahnya itu. “Kasian rumah nya udah setahun ngga ditengok😭😭,” katanya.

|Baca juga: Bikin Takjub, Rumah Masa Kecil Ashanty Ternyata Luas Banget!

Gara-gara pandemi juga, Ashanty mengungkapkan ketakutannya naik pesawat untuk meluncur ke Bali. Bagaimana tidak, ia masih khawatir dengan penyebaran virus yang sampai saat ini masih terus berjalan. Selain itu, Ashanty juga merasa resah naik pesawat, karena selama pandemi ia tak terbang ke mana-mana.

“Udh 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun.. rasanya antara seneng tapi ya masih takut, semoga aman yaa sampai disana dengan selamat,” ujar pelantun Kesakitanku itu. “Yg penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pd mau pergi2,” tambahnya.

|Baca juga: Ashanty Ungkap Ogah Jadi Ibu Mertua Atta Halilintar

Netizen pun begitu antusias mengetahui Ashanty akan pergi ke Bali. Banyak yang mendoakan agar ibu empat anak itu selamat sampai tujuan. Ada pula netizen yang mengatakan ingin bertemu Ashanty di Bali.

“Ikooootttttttttt,” kata Ussy Sulistiawaty. “Safe flight sayang…see you in Bali 😘,” ujar @renitasari. “Moga selamat semua nya selamat sampa tujuan Bun✨💜,” seru @falencia52. “Semoga dilancarkan pulang pergi nya bunda dan keluarga Asix.. selamat bersenang²🤗🤗,” ungkap @adityanurmaladevi.

“See you bunda @ashanty_ash .. Slmt smpai tujuan,” kata @ahha_emak_nusantara. “Masya allah bunda makin cantiiik aja bun,,, 🌹💖ndak main di pantai kute denpasar bun… 🇮🇩👍,” seru @nursyarini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here