Jadi Sorotan, Ini 7 Gaya Lady Gaga Pakai Masker Nyentrik di MTV VMA

masker-lady-gaga-mtv-vma-2020-1
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak berpenampilan nyentrik. Bahkan pandemi Covid-19 tak bisa menghentikan pelantun Poker Face itu untuk bergaya out of the box. Penampilannya dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2020 buktinya. 

Setidaknya sembilan outfit dikenakan oleh Lady Gaga sepanjang acara penghargaan yang digelar pada Minggu (30/8) kemarin itu. Mulai dari kostum silver futuristik ala astronot hingga kaos oblong abu-abu yang dipadankan dengan boots hitam. 

Meski berpenampilan nyentrik, Lady Gaga tak lupa untuk menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi, termasuk memakai masker. Terang saja masker yang dipakai Lady Gaga di MTV VMA 2020 ini juga tak kalah menarik perhatian.

1. Gaya bak Astronot

masker-lady-gaga-di-MTV-VMA-2020
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Untuk momen red carpet, Lady Gaga mengenakan jaket silver keluaran Area. Ia memadankannya dengan helm transparan dari Muscarella dan boots hitam Pleasers. 

2. Masker Merah Muda

gaya-lady-gaga-mtv-vma-2020
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengenakan gaun warna-warni keluaran Iris van Herpen. Masker berwarna merah muda jadi pelengkapnya. 

Baca juga: Jadi Anggota ke Lima Blackpink, Ini Ungkapan Bahagia Lady Gaga

3. Masker dengan Dua Tanduk

1-masker-lady-gaga-di-mtv-vma-2020
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Mengenakan gaun hijau keluaran Christoper John Rogers, Lady Gaga memadukannya dengan masker dua tanduk dari Lance V Moore.

4. Masker Berkilauan

lady-gaga-masker-vma-mtv-2020
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Lady Gaga mengenakan body suit dan coat bulu dari Valentino, dipadankan dengan masker berkilauan keluaran Maisonmet. Tak lama kemudian, ia mengganti coat-nya dengan jaket silver dari Candice Cuoco dilengkapi dengan bra dan choker Manuel Albarran.

Baca juga: 6 Momen Terheboh di Ajang Met Gala Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

5. Tampil Seksi saat Membawakan Lagunya di Atas Panggung

lady-gaga-perform
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Ketika tampil di atas panggung, Lady gaga memakai setelan dari Vex Clothing, celana dalam dari LA Roxx dan masker Michael Ngo dan Smooth Technology x Diego Montoya, stoking Capezio dan sepatu dari Andre 1. 

6. Kece Banget

Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Masih mengenakan masker yang sama, kali ini Lady Gaga memadankannya dengan BCalla catsuit, ikat pinggang dari Edward Avedis belt, dan sepatu Saint Laurent.

7. Kaos Oblong dan Masker Rock N Roll

lady-gaga-menang-mtv-vma-2020
Foto: Kevin Winter/MTV VMA 2020

Lady Gaga mengenakan kaos oblong dipadankan dengan boots hitam dari Pleasers. Tak lupa ia juga mengenakan masker rock n roll warna hitam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here