Jadi Anggota ke Lima Blackpink, Ini Ungkapan Bahagia Lady Gaga

0
lady-gaga-dan-blackpink
Foto: Net

Nama Blackpink kian hari kian mendunia. Apalagi baru-baru ini, girlband yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu berkolaborasi dengan diva internasional, Lady Gaga. Mereka menelurkan karya berjudul Sour Candy.

Dalam wawancaranya dengan media Jepang tvgroove, Lady Gaga mengungkapkan perasaannya setelah bekerja sama dengan girlband besutan YG Entertainment tersebut. Kolaborasi yang menyenangkan! Begitu Lady Gaga menyebutnya.

“Ketika aku menghubungi mereka dan bertanya apakah mereka ingin menyanyikan sebuah lagu denganku, mereka sangat bahagia dan termotivasi. Itu adalah kolaborasi yang sangat menyenangkan,” kata pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

Baca juga: 4 Inspirasi Makeup Flawless Blackpink yang Disukai Anak Muda

Pemain film A Star Is Born (2018) tersebut juga bercerita mengapa ia memilih Blackpink untuk diajak berkolaborasi. Lady Gaga memandang Blackpink sebagai sosok yang memiliki kekuatan.

“Aku ingin menyemangati mereka, karena aku mencintai perempuan kuat seperti mereka dan mereka juga ingin menyemangatiku. Aku bersenang-senang bersama mereka saat membuat lagu ini,” ujarnya.

Baca juga: Rahasia Personel Blackpink Dapatkan Tubuh Langsing dan Seksi

Penyanyi 34 tahun tersebut juga bersemangat ketika melihat Blackpink menginterpretasikan lagunya dalam bahasa Korea. Sampai-sampai Lady Gaga bangga bisa menjadi anggota ke lima Blackpink. 

“Aku bilang kepada mereka kalau bagian tersebut (yang berbahasa Korea) itu sangat kreatif dan menyenangkan. Aku terpukau ketika mendengar mereka menyanyikannya,” ujar Lady Gaga. 

Mereka para perempuan muda yang cantik dan bertalenta. Dan aku sangat bangga bisa menjadi anggota ke lima dari Blackpink (dalam lagu ini),” ungkapnya. 

Baca juga: 6 Momen Terheboh di Ajang Met Gala Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Untuk diketahui, Sour Candy adalah salah satu lagu dalam album ke enam Lady gaga yang bertajuk Chromatica. Lagu itu menjadi trending ke dua di YouTube sejak diunggah Kamis (28/5 ) kemarin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here