Drakor ‘Lies of Lies’: Mantan Pembunuh Menyamar untuk Dekati Anaknya

sinopsis-drakor-lies-of-lies
Foto: Asianwiki

Satu lagi drama Korea terbaru yang bakal tayang perdana pekan ini, yaitu Lies of Lies. Drama yang bakal tayang pada Jumat (4/9) di Channel A itu memiliki jalan cerita yang menarik dan wajib untuk ditonton.

Berkisah tentang Ji Eun Soo (diperankan oleh Lee Yu Ri), seorang menantu dari keluarga konglomerat Korea. Entah apa masalah yang terjadi dalam rumah tangganya, Eun Soo membunuh suaminya. Ia harus mendekam di penjara. Namun dalam trailer drakor Lies of Lies, Eun Soo berkeras ia tidak membunuh suaminya. 

Sebelum dipenjara, ternyata Eun Soo baru saja melahirkan seorang putrinya. Sehingga bayi cantik itu harus berpisah dengan ibunya dan diadopsi oleh seorang pria, Kang Ji Min (diperankan oleh Yeong Jeong Hun).

Setelah Eun Soo bebas dari penjara, ia berusaha keras untuk kembali bersama sang putri. Ia pun menyamar menjadi seorang perempuan lugu yang tidak sengaja bertemu dengan Ji Min.

Baca juga: Gara-Gara Covid-19, 7 Drakor Ini Tunda Syuting dan Jadwal Tayang

Eun Soo berpura-pura jatuh cinta pada Ji Min. Bahkan perempuan tersebut berniat untuk menikahi Ji Min untuk menjadi ibu tiri anaknya. 

Ji Min terlihat mulai membuka hati untuk Eun Soo. Sang putri juga merasa nyaman berada di samping Eun Soo dan bertanya apakah ayahnya menyukai Eun Soo. 

Hari demi hari Ji Min tak bisa berhenti memikirkan Eun Soo. Sebelumnya Ji Min merasa hidupnya sudah lengkap bersama putrinya. Namun setelah kehadiran Eun Soo ia berharap lebih.

Baca juga: ‘When I Was The Most Beautiful’ Episode 4: Ye Ji Nikahi Seo Hwan?

Harapan untuk hidup bahagia sebagai keluarga yang lengkap pun terpatri kuat dalam pikiran Ji Min. Ia tak tahu kalau Eun Soo adalah mantan narapidana. 

Seperti apa kelanjutannya? Tunggu saja kisah selengkapnya dalam drakor Lies of Lies yang bakal tayang Jumat (4/9) mendatang di Channel A(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here