Cantiknya Marissa Nasution dalam Balutan Kebaya, bak Putri Jawa

marissa-nasution-pakai-kebaya-1
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Sejak menikah dan menjadi ibu, aktris yang juga pembawa acara Marissa Nasution memilih menetap di Singapura. Bertahun-tahun tinggal di Negeri Singa tidak menyurutkan semangat kebangsaan perempuan 34 tahun itu. Terbukti di hari Kemerdekaan kemarin, Marissa memamerkan penampilannya saat memakai kebaya. 

Ibu dua anak itu mengunggah fotonya di Instagram tepat di hari perayaan 75 tahun Kemerdekaan Indonesia. Dalam potret tersebut Marissa mengenakan kebaya hitam dengan aksen emas. Rambutnya ditata rapi, lengkap dengan konde besar. 

Lewat kolom caption, Marissa mengungkap rasa kangennya kepada Tanah Air. Terlebih ia sudah lama tidak pulang kampung, akibat kondisi tidak menentu pandemi Covid-19. 

Istri Benedikt Brueggemann itu mengatakan kalau ia kangen memakai kebaya dan konde. Meski kini jauh dari Indonesia, Marissa mengatakan kalau Merah Putih selalu ada dalam hatinya.

Kangen pakai kebaya dan konde-an ?? Dirgahayu Indonesia! ♥️ Walaupun kita sedang jauh tapi Merah Putih selalu di hati,” curhat Marissa.

marissa-nasution-pakai-kebaya
Kebaya Marissa Nasution membuatnya tampil bak putri kerajaan. Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Baca juga: Gemas! Jumpa Perdana Putri Sulung Marissa Nasution dengan Adiknya

Terang saja foto Marissa Nasution memakai kebaya itu langsung menarik perhatian warganet. Bahkan, beberapa artis memuji penampilan perempuan berdarah Jerman-Batak itu.

Ceu marrrrrr cantiknyah Mashaa Allah ???,” tulis Meisya Siregar. “So Divine.. flawless.. beautiful Ceuu Marr?,” sahut Acha Septriasa. “So elegant babe?,” sahut Aline Adita. 

Baca juga: Deretan Seleb Ini Terpaksa Maternity Shoot di Rumah, Mana Favoritmu?

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memuji Marissa yang bangga dengan darah Indonesianya. Mereka mengatakan kalau Marissa tampak seperti seorang Putri Jawa.

Cantik banget mbk marrisa ciri khas wanita Indonesia ??,” tulis akun @sriwulandari2702. “Cantiqnya…beneran wanita indonesia….seperti putri Jawa…?,” sahut akun @chatinuriah. “Ya ampuuun babe ampe ga ngenalin Jawa banget kondeannya sama kebayanya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” akun @indrithorpe menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here