Gemas! Jumpa Perdana Putri Sulung Marissa Nasution dengan Adiknya

video-anak-marissa nasution
Foto: Dok. Pri

Marissa Nsution kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Foto dan video dua putri cantiknya Alaia Moana dan Olivia Luna pun menghiasi laman Instagram Marissa.

Perempuan 34 tahun itu juga kerap membagikan cerita-cerita menarik dari kedua buah hatinya. Salah satunya adalah momen spesial saat si sulung Allie bertemu dengan adiknya, Ollie. 

Marissa membagikan video momen tersebut di akun YouTube official-nya, Selasa (5/5) kemarin. Dalam klip tersebut tampak Allie tengah bermain bersama Marissa di ruang tamu. 

“Allie kami punya kejutan untukmu. Kamu mau lihat kejutannya?” kata suami Marissa, Benedikt Brueggemann kepada putri sulungnya itu.

Baca juga: Marissa Nasution Nekat Taklukkan Tantangan saat Hamil Anak ke-2

Mendengar hal tersebut, bocah dua tahun itu pun tampak bahagia dan langsung menyetujuinya. Marissa menuntun Allie menuju kamar tidur tempat Ollie sedang terlelap.

Ketika berada di depan kamar tidur, Allie pun mengetuk pintu dan mencoba membukanya sendiri. Allie pun tampak bingung untuk sesaat ketika melihat baby Ollie tertidur di dalam kamar.

“Bayi. Itu adalah bayi,” kata Allie sambil tersenyum dan menunjuk Ollie.

anak-marissa-nasution-allie-dan-ollie
Foto: YouTube Marissa Nasution

Baca juga: Kecil-kecil Cabe Rawit, Anak Marissa Nasution Sudah Berani Naik Gunung

Dengan lucunya, Allie pun terus mendekat ke tempat tidur Ollie dan melambaikan tangannya seakan menyambut sang adik. Ia lantas menggoyang-nggoyangkan tempat tidur adiknya itu.

Meski baru pertama bertemu, Allie sudah mencintai adiknya. Bahkan, ia mencoba menggendong Ollie dan terus menyentuh kepalanya dengan lembut.

marissa-nasution-anak-kedua
Foto: YouTube Marissa Nasution

Allie dan Ollie pun tak terpisahkan sejak saat itu. Bahkan dalam detik-detik terakhir video tersebut, Allie tampak berbaring dan bermain dengan adiknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here