Tak Ingin bikin Herjunot Ali Kecewa, Luna Maya Kirim ‘Kado’ Spesial

luna-maya-dan-herjunot-ali
Foto: Dok. Instagram Herjunot Ali

Belum lama ini, Herjunot Ali mengungkapkan kekecewaannya pada Luna Maya. Pasalnya, Herjunot merasa tak spesial di mata Luna. Padahal, aktor 34 tahun itu berharap Luna bisa bersikap manis kepadanya.

Hal tersebut bermula ketika Luna Maya mengirimkan sebuah paket makanan kepada pria yang akrab disapa Junot itu. Bersama dengan makanan tersebut, pemain film Ratu Kostmopolitan (2010) itu juga menyelipkan sebuah kartu ucapan.

Hal itu tentu saja membuat Junot kegirangan. Namun, betapa kecewanya pemain film Sunshine Becomes You (2015) itu ketika tahu ternyata isi kartu ucapan tersebut sama seperti yang ditulis Luna buat semua temannya.

“Mau dong (dikirimi makanan lagi). Tapi suratnya itu kalau bisa kamu sendiri yang tulis. Aku udah seneng tuh waktu itu, ada tulisan ‘Sayang, aku gini gini gini‘, eh nggak taunya semua artis ditulis gitu juga. Gila gue nggak spesial,” ujar Junot, kecewa.

|Baca juga: Pilih Luna Maya Dibanding Pevita dan Raline Shah, Herjunot Ali: Serius!

Karenanya, Luna sekarang tak mau lagi mengecewakan Junot. Ia pun menyiapkan ‘kado’ spesial. Sambil membungkus beberapa porsi makanan, perempuan yang pernah menjadi model video klip lagu Ari Lasso berjudul Arti Cinta itu, menulis sendiri ucapan khusus untuk Herjunot Ali.

“Aku akan kirim lagi buat Junot dengan tulisan aku sendiri. Jadi ini khusus buat Junot, nanti biar nggak dibilang aku nyamai-nyamain kayak temen-temen aku lainnya,” ujarnya dalam video terbaru di kanal YouTube-nya.

“Halo junot chayang. Apa kabar? Thank you ya udah pesen Macama. Tolong dong post juga. Luv, kecayangan, Luna Maya,” begitu isi tulisan yang ditulis Luna sendiri.

|Baca juga: Curhat soal Ariel, Luna Maya Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang

Meski terlihat menggemaskan, namun Luna Maya menegaskan jika hubungannya dengan Junot hanyalah sebatas teman. Ia pun tak mau ada yang pihak yang salah sangka dengan kedekatannya itu.

“Aku sama Junot emang dekat, tapi hanya sebatas teman. Jujur kita nggak tahu gimana masa depannya orang. Tapi untuk saat ini, kita masih berteman dan dia baik sekali sama aku,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here