Pilih Luna Maya Dibanding Pevita dan Raline Shah, Herjunot Ali: Serius!

luna-maya-dan-herjunot-ali
Foto: Net/Dok. Instagram Luna Maya

Dibandingkan dengan Pevita Pearce dan Raline Shah, aktor Herjunot Ali rupanya lebih memilih Luna Maya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Herjunot dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut, Luna dan Herjunot sedang video call membahas banyak hal. Mulai dari karier hingga soal asmara. Selain itu, Luna juga memberikan pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013) itu.

“Pilih Raline atau Pevita?” tanya Luna. “Pilih Luna Maya,” jawab Junot setelah beberapa saat berpikir.

|Baca juga: Tak Bisa Bertemu ‘Kekasih’, Luna Maya: Aku Kesepian, Ini Ujiannya!

Sontak, respons spontan itu membuat Luna kaget. “Nggak ada di pilihannya, adanya Raline atau Pevita,” seru wanita 36 tahun itu.

“Serius serius, sumpah itu sumpah, aku pilih Luna Maya,” ungkap Junot mencoba meyakinkan Luna. “Haduh, masak jadi ada tiga gitu? Kan nggak ada pilihannya,” sahut Luna sambil tertawa.

Ya, lelaki yang memulai karier dengan menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 itu, tetap kukuh untuk memilih Luna Maya. “Ya nggak papa. Udah pilih Luna Maya,” kata Junot. “Main aman,” sindir Luna.

|Baca juga: Pengakuan Ayu Dewi soal Sifat Luna Maya yang Dianggap Galak

Belum selesai sampai disitu, bicara soal kiriman makanan yang pernah dikirim Luna pada Junot dulu, lelaki yang juga pernah bermain dalam sinetron Bawang Putih Bawang Merah tersebut, pernah merasa kecewa. Pasalnya Junot merasa tidak spesial di mata Luna.

“Mau dong (dikirimi makanan lagi). Tapi suratnya itu kalau bisa kamu sendiri yang tulis. Aku udah seneng tuh waktu itu, ada tulisan ‘Sayang, aku gini gini gini‘, eh nggak taunya semua artis ditulis gitu juga. Gila gue nggak spesial,” ujar Junot. “

“Enggak, kamu spesial banget kok,” balas Luna sambil tertawa terpingkal-pingkal mengingat kejadian itu. “Oke deh aku kirimin makanan, kasihan nggak makan kamu nanti,” tutup Luna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here