Nafa Urbach Kenang Didi Kempot Lewat Video Bareng Mantan Pacar

nafa-urbach-mantan-pacar-primus-yustisio-video-klip-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Gelombang duka masih terasa sejak kepergian Didi Kempot. Melalui karya-karyanya, maestro campursari itu berhasil mengukir kenangan di hati para penggemar. 

Begitu banyak yang merasa kehilangan. Bahkan beberapa artis tak henti-hentinya menceritakan kebaikan dan kenangan indahnya bersama Didi. Salah satunya Nafa Urbach.

Penyanyi sekaligus aktris 39 tahun itu mengunggah potongan video klipnya saat membawakan lagu Hati yang Kecewa. Bukan tanpa alasan Nafa mengunggah video tersebut, tampaknya Didi juga sempat meng-cover lagu itu. Sebagai Sobat Ambyar, Nafa pun merasa bangga Didi pernah membawakan lagunya itu. 

Masih Mengenang mas didi kempot , @didikempot_official .., sebagai salah satu sobat ambyar, bangga jg beberapa laguku dibawakan oleh beliau , selamat jalan mas didi ,karyamu akan selalu bersama dengan kami semuaa . Repost video from @nafaurbachfansclub,” tulis Nafa mengiringi video yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Baca juga: Ucapan Duka 9 Artis Ini Mengiringi Kepergian Sang Legenda, Didi Kempot

Sontak unggahan itu pun langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang salah fokus dengan model video klip Nafa Urbach saat itu.

Adalah Primus Yustisio, aktor yang sempat menjalin hubungan dengan Nafa selama empat tahun. Keduanya berpacaran dari 1997 hingga 2001.

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto โ€˜Aibโ€™ Artis Indonesia

Mereka bahkan jadi salah satu pasangan yang dielu-elukan dan sering dipasangkan dalam sejumlah sinetron. Sayang, hubungan mereka akhirnya kandas.

Salfok..ada mantan yo mba…๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™,” tulis akun @kalghifary. “Aduhhhh aku salfok sm cowok yg ad di video klip nya k nafa,” sahut akun @thysarummy. “Ciewwww ada mntannnn terhitss dijamannya hehhe๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜huaaacimm,” akun @elsyadaumb menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menitipkan salam perpisahannya untuk Didi Kempot. “Selamat jalan pakdhe, karyamu sungguh luar biasa untuk kami semua ๐Ÿ˜ง,” kata akun @muhammad_jubry. “Seniman sejati om didi…..tenang di surga ya om…selamat jalan sang maestro,” @dewimentaridewi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here