Kerap Dijodohkan, Luna Maya Akui Dekat dengan Herjunot Ali

luna-maya-dan-herjunot-ali
Foto: Net/Dok. Instagram Luna Maya

Aktor Herjunot Ali jadi salah satu laki-laki yang namanya sering dijodoh-jodohkan dengan Luna Maya. Apalagi, akhir-akhir ini keduanya tak sungkan untuk menunjukkan kedekatan lewat obrolan-obrolan manis yang diunggah melalui kanal YouTube.

Namun Luna Maya ternyata dengan tegas menampik bahwa dirinya punya hubungan khusus dengan Herjunot. Menurut perempuan 36 tahun itu, Herjunot hanyalah sebatas teman baik.

“Buat teman-teman jangan salah sangka, ya! Aku sama Junot emang deket, tapi hanya sebatas teman,” ujar Luna dalam kanal YouTube-nya, Selasa (5/5).

|Baca juga: Pilih Luna Maya Dibanding Pevita dan Raline Shah, Herjunot Ali: Serius!

Meski begitu, Luna tak menyangkal jika mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Ia pun juga mendukung segala yang dilakukan oleh sahabatnya itu.

“Karena kita udah sering main film bareng. Kita suka hangout bareng, kita suka nonton, telfon-telfonan, sharing. Jadi kita sudah deket banget as a friend. Aku selalu support dia dan dia selalu support aku,” jelas pemain film Jakarta Undercover (2006) itu.

|Baca juga: Dekat dengan Ryochin dan Hajimu, Luna Maya Pacaran dengan Siapa?

Luna pun meminta agar ia tak kembali dijodoh-jodohkan dengan Herjunot untuk saat ini. Alasannya, ia takut seseorang yang sedang dekat dengan Herjunot sekarang, menjadi salah paham.

“Jangan digosipin ya, supaya nggak salah paham. Soalnya aku takut nih, Junotnya lagi deket sama orang, nggak tahu siapa,” kata Luna.

“Mungkin lagi PDKT, terus lihat berita kayak gini, salah paham gini jadi bisa bubar. Ntar dibilangnya aku yang menggagalkan,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here