Sang Ayah Pamer Potret Bella Hadid Jadi ‘Putri Palestina’ Berhijab

bella-hadid-putri-palestina
Foto: Dok. Instagram Bella Hadid

Ada yang berbeda di laman akun Instagram ayah model Bella Hadid, Mohamed Hadid, belum lama ini. Tiga slide potret cantik Bella Hadid terpampang di laman Instagram lelaki yang berasal dari Palestina itu.

Unggahan itu langsung menggemparkan warganet. Pasalnya dalam foto-foto itu, Bella terlihat cantik mengenakan hijab. Foto tersebut rupanya adalah momen saat Bella melakukan pemotretan bersama Harper’s Bazaar Arabia pada 2018 lalu.

Tak hanya itu, Mohamed juga memberi sebutan supermodel 23 tahun itu sebagai putri dari Palestina. “Palestinians Princess @bellahadid,” tulis Mohamed dalam keterangan unggahannya tersebut.

bella-hadid-berhijab
Foto: Dok. Instagram Mohamed Hadid

|Baca juga: Idul Fitri Jadi Momen Spesial, Begini Cara Bella Hadid Merayakannya

Potret si ‘Putri Palestina’ dengan hijabnya itu, tentu saja menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang memuji penampilan adik dari Gigi Hadid tersebut. Kecantikan wajah Bella mewakili keturunan Palestina, juga mendapat banyak apresiasi dari warganet.

“A real princess ?,” tulis akun @ablasofy. “Stunning angel,” kata @dualipa. “A PALESTINIAN PRINCESS INDEED!!! Palestinian women run the world,” ujar @hanaghussein. “Waow Mashallah!!!” seru @yema1937.

Sedang untuk penampilannya mengenakan hijab sendiri, Bella memang pernah mengaku bangga menjadi seorang muslim. Saat itu ia juga menceritakan riwayat sang ayah yang merupakan seorang pengungsi Palestina dan kini sukses menjadi pengusaha properti di Amerika Serikat.

“Ia (Mohamed Hadid) adalah sosok yang relijius dan ia selalu salat bersama kami. Saya bangga sebagai Muslim,” ujar pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid, dikutip dari Porter Magazine pada 2017 lalu.

|Baca juga: Putri Indonesia Bongkar Sifat Asli Bella Hadid

Bahkan saat presiden Donald Trump mengumumkan larangan masuk ke Amerika bagi pengungsi Suriah dan beberapa negara lain yang mayoritas Islam pada Januari lalu, Bella Hadid dan kakaknya, Gigi Hadid pun ikut turun ke jalan di New York memprotes kebijakan tersebut.

Selain itu ada juga sang ibu, Yolanda Hadid, dan beberapa temannya yang terlihat ikut serta turun ke jalan dengan membawa poster bertuliskan, “Kita semua adalah manusia“. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here