Joe Taslim Ungkap Pengalaman Syuting Film Korea ‘Swordsman’

joe-taslim-film-korea
Foto: Opus Picture

Prestasi Joe Taslim di dunia akting tak bisa diragukan lagi. Bukan hanya menjadi aktor top di Tanah Air, Joe juga beberapa kali bermain film Hollywood. Kali ini, pemain film Fast and Furious 6 tersebut beradu akting dengan aktor kelas A Korea Selatan, Jang Hyuk. 

Keduanya terlibat dalam film kolosal Korea yang bertajuk Swordsman. Joe berperan sebagai Gurutai, seorang bangsawan pendekar pedang di masa Dinasti Qing. Dalam kisah tersebut, Gurutai akan berhadapan langsung dengan pendekar pedang terbaik bernama Tae Yool (Jang Hyuk).

film-korea-joe-taslim-jang-hyuk
Joe Taslim beradu akting dengan Jang Hyuk. Foto: Opus Picture

Aktor 39 tahun itu harus tinggal di Korea sejak Juli hingga September 2017 untuk melakukan pengambilan gambar SwordsmanJoe menceritakan pengalamannya tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram.

joe-taslim-di-film-korea-swordsman
Film Korea Joe Taslim, Swordsman. Foto: Opus Picture

Baca juga: 9 Artis Indonesia Ini Saja Peduli Lingkungan, Masa Kamu Enggak?

Sahabat Iko Uwais itu mengunggah beberapa foto dari adegannya di film tersebut. Ia juga membagikan foto selfie-nya bersama Jang Hyuk. 

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah 😂!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi 😁🤩,” cerita Joe

joe-taslim-dan-jang-hyuk
Foto: Dok. Instagram Joe Taslim

Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Joe Taslim diharuskan berdialog menggunakan bahasa Korea dalam film besutan sutradara Choi Jae Hoon tersebut. Aktor kelahiran 23 Juni 1981 itu mengaku bahagia bisa belajar banyak dari proyek tersebut.

Aku suka makanan serta budaya Korea. Pengalaman yang sangat mengesankan, pemain dan kru super ramah. Aku belajar banyak sekali, sangat bersemangat untuk film ini,” curhat Joe.

Joe Taslim dan Lee Min Hyuk BTOB,. Foto: Dok. Instagram Joe Taslim

Film yang didistribusikan oleh Opus Picture ini bakal tayang secara serentak mulai 17 September 2020 di bioskop Korea Selatan. Meski tidak tayang di Tanah Air, Joe berharap orang Indonesia bisa menikmati film tersebut.

Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong 🤩🤪,” pungkasnya. 

Selain dengan Jang Hyuk, Joe juga harus beradu akting dengan sederet aktor ternama dalam film tersebut. Di antaranya adalah Jung Man Sik, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, dan Jang Hyun Sung. Seorang idol K-Pop, Lee Min Hyuk ‘BTOB’ juga bermain dalam film tersbeut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here