Gading Kali Pertama Bertemu Pacar Gisel, Ini Cerita Kocak di Baliknya

gading-ketemu-wijin
Foto: Dok. Instagram Gading Marten/Gisella

Setelah hampir setahun pebasket Wijaya Saputra alias Wijin menjalin hubungan spesial dengan Gisella Anastasia, lelaki 35 tahun itu akhirnya bertemu dengan Gading Marten. Pertemuan itu rupanya tidak direncanakan sama sekali.

Hal itu diketahui setelah Gading dan Gisel mengunggah potret mereka bersama-sama di Instagram story, Selasa (25/8). Dalam unggahan tersebut ada Gisel, Gading, Wijin, Ivan Gunawan dan Nia Ramadhani.

gading-instastory-bertemu-wijin
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

|Baca juga: Liburan ke Bali dengan Gempi, Gisel Beri Kode Keras untuk Gading

Gisel mengunggah ulang Instastory Nia Ramadhani dan mengatakan jika ibu tiga anak itu begitu usil. “Si jahil ibu Nia,” kata Gisel sambil menyematkan emotikon tertawa.

instagram-story-gisel
Foto: Dok. repost Instagram Gading Marten

Di balik pertemuan itu rupanya ada peran Ivan Gunawan. “Sebelum kita posting foto itu, si Gading langsung bilang gini ‘Yakin pasti abis ini langsung diuber-uber‘,” kata lelaki yang akrab disapa Igun itu, di studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Igun pun mengungkapkan jika dirinya lah yang awalnya menghubungi Gading. Sebab ia ingin menawari pekerjaan untuk Gempi. Tanpa diketahui, rupanya klien Igun juga menghubungi Gisel. Maklum Gempi saat ini memang tinggal bersama perempuan 29 tahun itu.

“Jadi ceritanya aku lagi meeting sama klien. Nah klien aku tuh mau pakai Gempi untuk jadi ambassador. Awalnya aku hubungi Gading, abis itu klien aku tuh hubungi Gisel juga, karena kan kerjaannya buat Gempi,” beber pembawa acara Brownis itu.

|Baca juga: Gading Marten Ungkap Rencana Liburan Bareng Gisel dan Gempi

Igun juga menceritakan bagaimana Wijin akhirnya bisa bertemu dengan Gading. “Udah gitu Gading sampai duluan nih. Eh Gisel datang juga. Gisel bawa Wijin, jadi seru banget. Itu katanya mereka (Gading dan Wijin) pertama kali ketemu,” jelas Igun seraya tertawa.

Namun Igun menuturkan jika suasana saat Gading ketemu Wijin itu, tak ada ketegangan. Baik Gading, Wijin maupun Gisel pun menanggapi dengan asyik. “Nggak (canggung) sih biasa aja. Gading tetap asyik, santai, Wijin juga santai, Gisel juga santai,” tutup Ivan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here