Adu Gaya 5 Seleb dengan Rambut Cornrow-nya

artis-rambut-cornrow
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Agnez Mo/Awkarin

Gaya rambut cornrow, kini sedang marak dikalangan para artis dan influencer. Cornrow berarti mengepang rambut secara kecil-kecil, dekat dengan kulit kepala.

Cornrow sebenarnya bertujuan untuk melindungi rambut keriting agar tak mudah kusut dan patah. Perawatannya juga mudah, karena kepang ini mampu bertahan selama berminggu-minggu.

Lalu siapa saja ya artis yang sudah mencoba gaya rambut unik ini? Siapa pula yang paling keren? Intip yuk bagaimana gaya mereka!

1. Agnez Mo

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

Agnez tampil berbeda di klip terbarunya dengan gaya rambut cornrow. Gayanya kali ini menuai kontroversi. Ia dianggap sudah lupa dengan identitasnya sebagai warga Indonesia. Akan tetapi, tak sedikit pula yang memberi dukungan atas gaya rambut Agnez kali ini.

2. Awkarin

Usai puas dengan rambut pendeknya, Awkarin bereksperimen dengan mengepang rambut. Ia mengkombinasikan cornrow-nya dengan warna ungu, menjuntai dari bagian tengah hingga kebawah.

3. Nikita Mirzani

Tak mau kalah, Nikita juga mengepang rambutnya. Cornrow-nya terlihat manis, dengan didominasi oleh warna blonde.

4. Rina Nose

Foto : Dok. Instagram Rina Nose

Tak lama setelah Rina memutuskan untuk melepas hijab, ia mengepang rambutnya. Cute blue cornrow!

5. Prisia Nasution

Pemain film Sang Penari (2011) ini mengepang rambutnya untuk keperluan syuting. Tak seperti yang lain, ia memadukan kepangannya dengan tali-tali dalam berbagai warna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here