Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Wujudkan Mimpi 5 Idol Junior

Idol Junior
Foto: Yanuarika/Nyata

Tahun lalu, Anneth, Deven, Raisya, Gogo dan Nashwa berhasil mewujudkan mimpinya untuk tampil di panggung Final Indonesian Idol Junior musim ketiga. Sabtu (24/8) kemarin di teater Imax Keong Mas TMII Jakarta, kelima anak itu berhasil mewujudkan mimpi mereka menggelar konser.

Adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), yang mewujudkan mimpi anak-anak itu. Konser bertajuk Mimpiku Jadi Nyata itu, digelar berkat kerja sama label musik milik Raffi dan Gigi, RANS Music dan Langit Musik.

“Jadi kami gemas banget sekarang ingin acara anak-anak Indonesia bisa bergerak lagi. Apalagi melihat fanbase mereka juga kuat. Jadi kami ingin wujudkan mimpi mereka, mimpi kita bersama untuk hadirkan konser dan musik yang sesuai untuk anak,” kata Raffi disela-sela konser.

Setelah dipersiapkan beberapa bulan, akhirnya kelima anak berbakat itu berhasil menyelenggarakan konsernya, untuk mengobati kerinduan penggemar. Tak hanya mereka, bintang tamu seperti Monita Tahalea, Brisia Jodie dan Marsha Zulkarnaen berhasil memukau ratusan penonton anak-anak.

Enggak banyak konser anak. Dan mereka ini mewakili image anak-anak Indonesia yang sekarang lagi suka kebarat-baratan. Kita ingin menjadi raja di negeri sendiri. Hadirkan karya yang sesuai dengan usia anak,” tutur Raffi lagi.

Idol Junior
Foto: Yanuarika/Nyata

Raffi dan Gigi tak hanya mewujudkan mimpi kelima anak itu untuk menggelar konser, tapi juga untuk memiliki karya. Album Mimpiku Jadi Nyata dirilis bertepatan dengan konser tersebut. Ada 12 lagu baru yang berisi tentang kehidupan anak dan remaja.

“Hari ini juga launching album mereka,” kata Raffi.

Tak cukup di situ, kelima anak itu juga akan dibuatkan web series oleh Raffi dan Gigi. Raffi pun berharap konser, album dan web series itu bisa membangkitkan kembali gairah industri musik anak-anak yang sedang lesu saat ini.

“Saya senang aja membangkitkan kembali yang selama ini tertidur. Apalagi saya punya anak dengerinnya lagu luar melulu. Kami ingin bikin gebrakan lewat proyek bersama anak-anak Idol Junior ini,” pungkas Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here