Nostalgia 10 Gaya Jadul Maia Estianty yang Super Imut

0
18891
penampilan-maia-estianty makin gendut
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Jika banyak yang bilang kecantikan Maia Estianty sudah terpancar sejak masih kecil, itu bukan berita hoax. Buktinya ada pada foto-foto jadul Maia berikut ini.

Mulai dari penampilannya saat masih di bangku sekolah, hingga potret ketika karirnya sebagai musisi papan atas. Yuk nostalgia gaya-gaya jadul Maia tersebut!

1. 15 tahun lalu

Itulah gaya Maia saat masih meluangkan semua waktunya di dunia musik. Saat itu ia mengenakan celana karya Olive and Her Narciss Bandit. Penampilan tersebut sukses membuatnya bernostalgia, sampai-sampai Maia memesan lagi celana tersebut.

“Salah satu karya Masterpiece dari @olive_and_her_narcissbandit yang bela2in ngebatik celana jeans ampe jadi keren spt di gambar. Tau foto ini, sampe pesen lagi celana kayak gini ke Olive kemaren😄,” ungkapnya.

“Saking aku suka model celana kembung dan yang pasti di pasaran nggak ada…Pas nih baju ilang jaman dulu, sedih deh. Kurus juga jaman ituhhh,” lanjutnya.

2. 90’s

Gayanya masih lugu. Alis tebal dan dagu panjangnya tetap jadi perhatian dari dulu hingga kini. Saat itu sedang tren rambut pendek ala Demi Moore, Maia tak mau ketinggalan. Duh, imutnya!

3. Imutnya Maia saat anak-anaknya masih kecil

4. Tahun 1990

Foto tersebut adalah Maia saat masih SMP. Kala itu ia sedang syuting film Soerabaia 45. Usut punya usut, ternyata Maia kecil tak suka dengan dagu yang panjang. Wah, kalau jaman sekarang pasti kebalikannya, deh!

5. Maia 2008

6. Maia dan Irwan Mussry kecil

7. Cover majalah

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Tahun 1991, Maia masih SMP. Itulah penampilannya ketika menyabet juara dua pada pemilihan cover majalah.

8. Kembali ke 1994

“Tahun 94, antara SMA kelas 3 atau baru masuk kuliah di UI, lupa tepatnya kapan,” tulisnya.

9. Nostalgia SMA

“#myschool #seniorhighschool Haayyoooo, siapa yang alumni sekolah ini?  #smadasurabaya #alumnisma2surabaya.”

10. Emang udah cantik sejak SMA, ya!

Itulah 10 gaya Maia Estianty ketika jadul. Wajah cantik dan gaya kerennya memang tak lekang oleh waktu, ya! Kamu suka foto Maia saat usia berapa? (*)