Sering Berkata Kasar ke Siti Badriah, Krisjiana: Itu Bercandaan Kita

Sering Lontarkan Kata Kasar ke Siti Badriah, Krisjiana: Itu Bercandaan Kita
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Beberapa waktu lalu, video kebersamaan Krisjiana Baharuddin dengan Siti Badriah di media sosial menjadi perhatian netizen. Dalam unggahan itu, Krisjiana nampak mengucapkan kata kasar kepada Siti Badriah.

Netizen pun langsung menyoroti hal itu. Sebab perkataan Krisjiana kepada Sibad (sapaan akrab Siti Badriah, red), bukanlah hal yang pantas diucapkan seorang suami kepada istri. Bahkan banyak netizen yang geram, dan meminta agar penyanyi lagu Lagi Syantik ini menceraikan Krisjiana.

Menanggapi hal itu, Krisjiana pun angkat bicara. Ia mengaku bila berkata kasar adalah salah satu bentuk rasa sayangnya kepada sang istri. Aktor 29 tahun itu menjelaskan, bila setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menyampaikan rasa cintanya.

“Jadi love language orang-orang itu beda-beda ya, ada yang physical touch, aku tuh physical attack. Jadi kalau omong-omongan kasar, ya itu bercandaan kita. Ya kita terbiasa begitu,” ucapnya.

Baca Juga: Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama. Yuk Intip Foto Bayinya Nih!

Krisjiana mengaku bila sejak awal, ingin berumah tangga selayaknya berteman, dan Sibad pun mengikuti apa kata sang suami. “Aku sama Siti ya kayak berteman, karena aku berprinsip kalau menikah ya kayak temen gitu. Aku mau nyambung, nyaman dan jadi diri sendiri, karena kan menikah itu seumur hidup ya,” jelasnya.

Baca Juga: Banjir Air Mata! Ini Detik-detik Siti Badriah Umumkan Kehamilan pada Suami

Terkait hal itu, Krisjiana menuturkan bila Sibad tak keberatan. Pedangdut itu juga tak pernah marah bila suaminya berkata kasar. Meski demikian, keduanya sepakat untuk tidak melontarkan kata-kata kasar dengan frontal di depan sang anak. “Kalau depan anak aku ngerem banget. Siti kalau ngomong kasar ke aku ya aku omelin,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here