Potret Emily Pellegrini yang Dijuluki Model AI Terseksi di Dunia

Potret Emily Pellegrini yang Dijuluki Model AI Terseksi di Dunia
Foto: Dok Instagram emilypellegrini

Influencer AI (artficial intelligence) kini banyak ditemui di berbagai platform sosial media. Namun salah satu yang paling mencuri perhatian, ialah Emily Pallegrini. Model dari AI yang mendapatkan pujian ‘terseksi di dunia’.

Emily bukanlah manusia sesungguhnya, ia adalah model yang diciptakan lewat teknologi AI. Meski palsu, kecantikan Emily nyatanya berhasil menghipnotis banyak orang. Terbukti dari akun Instagram-nya yang memiliki lebih dari 135 ribu followers.

Hebatnya lagi, pencipta Emily membuatnya terlihat seolah-olah ia adalah wanita asli. Oleh sebab itu, tak jarang laki-laki menggodanya melalui DM (direct massage) Instagram.

Baca Juga: Geram Suaranya Dipakai Tanpa Izin, Scarlett Johansson Tuntut Perusahaan AI

Tak main-main, kecantikan model AI itu menarik perhatian beberapa pria kalangan atas seperti pesepakbola, petarung MMA, atlet tenis bahkan sampai miliarder. Mereka mengirim pesan ke Emily, dan menawarkan kencan super mewah untuknya.

Tetapi sayangnya, hal ini tak bisa dilakukan karena Emily hanyalah karakter fiktif. Meski begitu, pencipta Emily mengaku telah mendapatkan keuntungan hingga £8.000 (Rp156 juta) selama enam minggu.

Penciptanya menjelaskan kepada Daily Mail, bila ia terinspirasi membuat Emily dari Chat GPT. “Saya bertanya pada Chat GPT seperti apa gadis impian yang ideal menurut rata-rata pria, dan jawabannya adalah rambut coklat panjang dan kaki panjang, jadi saya membuatnya persis seperti yang dikatakan,” ungkap pencipta Emily yang dirahasiakan identitasnya.

“Tujuannya adalah membuatnya disenangi dan menarik. Saya ingin menjaganya se-realistis mungkin,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: The Beatles Garap Lagu Baru Pakai Bantuan AI

Penciptanya juga menjelaskan, bila ia mendapatkan banyak pesan dari orang terkenal. “Sangat berbeda siapa yang menghubunginya. Melalui pesan langsung Instagram, ada orang-orang terkenal, seperti pemain sepak bola, miliarder, petarung MMA, dan pemain tenis,” paparnya lagi.

Selain Emily, penciptanya juga membuat akun lain bernama Fiona Pellergrini, yang kini sudah memiliki 30.000 pengikut dalam beberapa minggu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here