Banjir Air Mata! Ini Detik-detik Siti Badriah Umumkan Kehamilan pada Suami

siti-badriah-hamil-2
Foto: Dok. Instagram Krisjiana Baharudin

Bulan Oktober ini rupanya membawa kabar bahagia bagi sederet artis Tanah Air. Setelah Nikita Willy mengabarkan kalau dirinya hamil, kini giliran pedangdut Siti Badriah yang mengungkap bahwa ia berbadan dua. 

Kabar bahagia ini dibagikan pelantun Syantik itu lewat Instagram pribadinya, Senin (11/10). Dalam foto yang diunggahnya, perempuan yang akrab disapa Sibad itu memeluk erat suaminya, Krisjiana Baharudin. Ia memamerkan alat tes kehamilan alias test-pack bertanda positif. Sibad pun mengucap syukur atas kebahagiaan yang telah lama dinantinya ini. 

Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt. 2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah,” tulis Sibad. 

siti badriah hamil 1
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Baca juga: Dear Siti Badriah, Ada Pesan Nih dari Lesti Kejora

Tak hanya itu, Sibad juga membagikan sebuah video detik-detik sebelum memberitahu Krisjiana bahwa dirinya hamil. Saat itu, Krisjiana masih tertidur pulas ketika Sibad memanggilnya. Perempuan 29 tahun itu pun mencoba membangunkannya dan memberikan sebuah kotak iPhone. 

Awalnya, Krisjiana tampak masih malas untuk menerima kado tersebut. Pasalnya, ia tahu kalau kotak tersebut adalah kotak handphone milik istrinya. Sehingga rupanya ia menyangka kalau ini hanyalah prank semata. 

Namun ketika akhirnya Krisjiana membuka kotak tersebut dan menemukan test-pack bertanda positif, ia tak bisa membendung air matanya. Ia terus bertanya kepada istrinya apakah apa yang dilihatnya itu benar. 

“Beneran ini sayang? Beneran? Alhamdulillah ya Allah,” kata Krisjiana sambil sujud syukur. 

Sibad pun ikut menangis. Air matanya mengalir deras kala Krisjiana akhirnya bangkit dari sujud dan memeluknya. Krisjiana pun terus mencium istrinya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh)

Baca juga: Ulah Siti Badriah Bikin Sang Suami Disuruh Nikah Lagi

Usut punya usut, ternyata Siti Badriah tahu kalau dirinya hamil hanya satu minggu sebelum ulang tahun pernikahannya yang ke dua pada 25 Juli 2021 lalu. Namun hingga saat ini, perempuan kelahiran 11 November 1991 itu masih merasa gemetar ketika menonton video itu. 

Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini. Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 jully 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah,” cerita Sibad. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah seleb pun menitipkan ucapan selamat untuk pemain film Yowis Ben 2 itu. 

Yeaaay selamat sayang welcomeee 😍❤️,” tulis Fairuz A Rafiq. “Sibad sayaaaaaaang…. selamat yaaaa ❤️❤️❤️ ikut bahagia bgt bwt kalian berdua…semoga lancar dan sehat trs kehamilannya…calon babynya jg sehat trs 🙏🙏 aaaaw, so happy for youuuu 😘😘😘😘,” kata Ira Wibowo. “Congrats Sibad sayang😍,” Kristina menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here