Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama. Yuk Intip Foto Bayinya Nih!

Foto: Dok. Instagram @sitibadriahh

Kabar membahagiakan datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang baru saja dikaruniai anak pertama pada, Jumat (18/3) lalu.

“Halo onty ongkel!! Alhamdullilah telah lahir putri kami pagi ini di Rsi Bina Medika pada hari Jumat, 18 Maret 2022, jam 08.29, Berat 38,15. Panjang 49 cm. Lingkar kepala 34,5 cm. Lingkar dada 33 cm dan lingkar perut 30 cm. Alhamdullilah mommy dan baby fruity dua-duanya sehat,” tulis Krijiana dalam Instagram pribadinya8.

|Baca Juga: Siti Badriah Positif Covid saat Hamil Besar. Begini Kondisi Bayinya

Siti Badriah mengunggah potret pertama bayinya yang ia panggil dengan sebutan baby fruity itu. Tampak tangan mungil bayi baru lahir itu memegang tangan ayahnya, Krisjiana.

Selama masa kehamilan, pelantun lagu Syantik itu memutuskan tidak ingin mengetahui jenis kelamin bayinya. Meski ia pernah tertular Covid-19, kondisi baby fruty ketika dilahirkan sangatlah sehat. Siti Badriah pun dikabarkan dalam keadaan baik setelah persalinan.

Foto: Dok. Instagram @prawitasari_

|Baca Juga: Banjir Air Mata! Ini Detik-detik Siti Badriah Umumkan Kehamilan pada Suami

Kabar ini disambut baik oleh keluarga sekaligus rekan selebritis lainnya. Para penggemar juga turut memberi selamat kepada pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 itu.

“Waaaaaahhhh selamat ya….semoga semuanya sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Aminn,” ucap pembawa acara kondang Feni Rose.

“Congratulations. Selamat yah Kriss Siti. Gemes banged baby fruity malaikat kecil,” tulis Lucinta Luna.

“Masyaallah tabarakallah alhamdulillah selamat yah kak @krisjianabah dan teteh @sitibadriahh atas kelahiran anak pertamanya smoga baby nya selalu sehat mommy nya sehat dan papanya sehat dan smoga bsa menjadi anak yg sholeh dan sholeha bsa menjadi anak kebangga kedua org tua nya dan menjadi anak yg berbakti Alhamdulillah ikut terharu dan bahagia masyaallah,” seru akun @re*******i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here